Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mendengarkan Musik Makin Asyik Berkat Fitur 360 Degree Sound Experience Milik SHARP CBOX-X360 Series

SHARP CBOX-X360 Series yang dilengkapi dengan teknologi Real 360° Sound Experience jadi solusi untuk mendengarkan musik di dalam ruangan bahkan untuk

zoom-in Mendengarkan Musik Makin Asyik Berkat Fitur 360 Degree Sound Experience Milik SHARP CBOX-X360 Series
Istimewa
Speaker SHARP CBOX-X360 Series. 

TRIBUNNEWS.COM - Mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari aktivitas harian banyak orang. Didukung dengan kemudahan akses platform musik streaming saat ini, pengguna pun bisa mendengarkan musik kapan dan dimana saja.

Nah, untuk mendengarkan musik di dalam ruangan, tentu akan lebih menyenangkan apabila menggunakan speaker sebagai perangkat audio. Terlebih jika speaker pilihan Anda adalah SHARP CBOX-X360 Series yang dilengkapi dengan teknologi Real 360° Sound Experience.

Kehadiran teknologi ini membuat Anda bisa menikmati pengalaman mendengarkan musik yang lebih asyik dengan suara jernih dari berbagai arah. Kualitas suara yang dihasilkan pun lebih imersif dan sama baiknya dari semua sudut ruangan.




Selain untuk mendengarkan musik, SHARP CBOX-X360 Series juga bisa menjadi perangkat audio untuk Anda menonton film dan juga aktivitas lainnya. Menariknya lagi, terdapat fitur True Wireless Stereo (TWS) yang disematkan SHARP dalam perangkat ini.

Fitur teknologi terbaru TWS ini memungkinkan untuk menghubungkan 2 unit speaker secara wireless sehingga mampu menghasilkan suara stereo dan minim delay.

Ditambah dengan koneksi Bluetooth Version 5.0 yang dimilikinya speaker ini pun bisa terhubung dengan berbagai perangkat mulai dari handphone, laptop, atau gadget lain dengan kualitas suara yang jernih tanpa putus-putus.

Selain fungsi utamanya sebagai perangkat audio, SHARP CBOX-X360 Series juga hadir dengan mengedepankan sisi estetika lewat desain yang unik dan elegan.

BERITA TERKAIT

Tak hanya itu, SHARP CBOX-X360 Series juga dilengkapi dengan fitur Warm Ambience Light yang bisa berfungsi sebagai lampu tidur. Apalagi desainnya yang begitu estetik dijamin membuat interior ruangan Anda makin cantik.

Anda juga bisa memilih desain yang unik dan elegan ini sesuai selera karena SHARP speaker CBOX-X360 Series hadir dua varian tipe, yaitu CBOX-X360-LW dengan tampilan Laminated Real Wood-Light Pine dan CBOX-X360-DW dengan tampilan Laminated Real Wood-Dark Mahony.

Lebih dari sekadar perangkat audio, SHARP CBOX-X360 Series menjadi perangkat paket lengkap yang cocok untuk Anda miliki bila ingin mendengarkan musik makin asyik sekaligus mempercantik interior ruangan.

SHARP CBOX-X360 Series
Ada penawaran menarik setiap pembelian Speaker SHARP CBOX-X360 Series

Tak perlu ragu karena saat ini SHARP juga tengah memberikan penawaran menarik berupa voucher gopay senilai hingga Rp150.000 untuk setiap pembelian Speaker SHARP CBOX-X360 Series dan beberapa tipe lain dalam promo Audio Bagi-Bagi Hadiah. Jangan sampai kelewatan dan langsung cek informasi lengkapnya di sini, ya!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas