Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

HUT ke-33, Pusat Perbelanjaan di Bandung Ini Obral Diskon 70 Persen

Bandung Indah Plaza (BIP) menggelar program diskon hingga 70 persen di seluruh tenant.

Penulis: Sanusi
Editor: Choirul Arifin
zoom-in HUT ke-33, Pusat Perbelanjaan di Bandung Ini Obral Diskon 70 Persen
handout
Bandung Indah Plaza (BIP) menggelar program diskon hingga 70 persen di seluruh tenant. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Merayakan HUT ke-33, pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza (BIP) memberikan kesempatan kepada pengunjung menikmati diskon hingga 70 persen di seluruh tenant.

Program BIP Big Deals berlangsung mulai 19 Agustus hingga 27 Agustus 2023 untuk produk fashion, food & beverages hingga produk elektronik.




Mall Director BIP Lis Pandanwangi menyampaikan, pesta diskon sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Bandung yang telah menjadikan BIP sebagai tujuan belanja dan telah menjadi satu satunya mal di kota Bandung yang memiliki sejarah dan moment penting kepada masyarakat Bandung sebagai mal legendaris.

"Kami berharap BIP tetap menjadi tujuan ideal masyarakat Bandung untuk berbelanja dan menghabiskan waktu bersama keluarga, teman dan kolega dengan perubahan yang kami lakukan,” ujarnya, Senin (22/8/2023).

Lis Pandanwangi mengatakan, ke depannya BIP juga menyiapkan beberapa tenant baru untuk memberikan penyegaran kepada pengunjung.

BIP juga menyiapkan rangkaian kegiatan seperti  Final BIP Superstar. Kegiatan ini telah berlangsung diawali babak penyisihan sebelumnya pada 5 dan 12 Agustus 2023.

Baca juga: Sambut HUT ke-78 RI, Tarif Tol Cibitung-Cilincing Diskon hingga 52 Persen Selama Sebulan

BERITA TERKAIT

Marching band yang merupakan team dari SMP 12 kota Bandung akan turut meramaikan bersamaan Carnaval Pakaian Adat Nusantara dari komunitas Model dan MUA Bandung.

Baca juga: Promo Alfamart Periode 19-20 Agustus: Beras 5kg Diskon Jadi Rp66.900, Indomie Kuah Beli 5 Rp14.200

HUT BIP ke-33 ini juga menjadi moment bagi pengunjung untuk menikmati fasilitas baru yang dimiliki BIP seperti toilet, musholla, foodcourt dan tampilan baru BIP yang didesain dengan tampilan minimalis elegan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas