Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Wakil Presiden FIFA Ucapkan Selamat pada Djohar-Farid

Wakil Presiden FIFA untuk Asia, Prince Ali bin Al Hussein, secara pribadi mengucapkan selamat kepada pasangan pengurus PSSI yang baru terpilih

Penulis: Alie Usman
Editor: Harismanto
zoom-in Wakil Presiden FIFA Ucapkan Selamat pada Djohar-Farid
Tribunnews.com/oro
Djohar Arifin Husen dan Farid Rahman 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden FIFA untuk Asia, Prince Ali bin Al Hussein, secara pribadi mengucapkan selamat kepada pasangan pengurus PSSI yang baru terpilih, Djohar Arifin-Farid Rahman.

Melalui email yang dikirimkannya pada sejumlah tim sukses Toisutta-Panigoro, pangeran Jordania tersebut berharap sepakbola Indonesia akan berprestasi di bawah arahan pengurus baru.

"Selamat untuk sepakbola Indonesia. Selamat untuk Djohar Arifin dan Farid Rahman. Saya berharap prestasi sepakbola Indonesia dapat sejajar dengan negara-negara lain di Asia," ujar Prince Ali dalam email yang dilkirim dini hari tadi, Minggu (10/7/2011).

Wakil Presiden FIFA yang sempat mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu itu mengaku optimis jika kepemimpinan baru PSSI dapat membawa perubahan bagi sepakbola di Indonesia. "Indonesia merupakan potensi besar sepakbola di Asia," ujar Prince Ali.

"Saya berharap dapat mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat untuk bertemu dengan kepemimpinan PSSI yang baru. Untuk berdiskusi dan bekerjasama soal masa depan. Kami ingin ikut serta mengembangkan sepakbola di Indonesia mulai dari tingkat akar rumput hingga sepakbola wanita," ujar Prince Ali. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas