Tribun Sport

Swiss Open

Alven dan Hendra ke Semifinal Ganda Putra

Ganda putra Indonesia, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan, melangkah ke semifinal Swiss Terbuka Grand Prix Gold.

Editor: Toni Bramantoro
Alven dan Hendra ke Semifinal Ganda Putra
zimbio
Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan 

TRIBUNNEWS.COM, BASEL - Ganda putra Indonesia, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan, melangkah ke semifinal Swiss Terbuka Grand Prix Gold. Pada pertandingan yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (16/3/2012), pasangan non-pelatnas itu menang menang 21-15, 12-21, 21-12 atas pemain Malaysia, Goh V Shem/Teo Kok Siang.

Besok, mantan pemain Pelatnas yang menjadi unggulan kelima ini akan bertemu pemenang duel antara pasangan Taiwan penakluk Markis Kido/Hendra Setiawan, yaitu Chen Hung Ling/Lin Yu Lang, dengan unggulan keenam dari Jepang, Naoki Kawamae/Shoji Sato. Mereka akan memperebutkan tiket menuju partai puncak turnamen berhadiah 125.000 dollar AS ini.

Secara keseluruhan, Indonesia hanya memiliki tiga wakil yang tampil di babak perempat final turnamen kelas tiga ini. Selain Alvent/Hendra AG yang merupakan satu-satunya wakil yang tersisa di nomor ganda putra, ada tunggal putra Taufik Hidaya, yang sedang bermain melawan pemain Korea Selatan Shon Wan Ho, serta ganda campuran unggulan utama yang pekan lalu juara All England, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang akan ditantang unggulan kelima dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas