Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Akhirnya Tim Thomas Indonesia Kalahkan Inggris

Ganda putra Indonesia Alvent Yulianto Chandra/Mohammad Ahsan akhirnya berhasil memastikan kemenangan tim Thomas Indonesia

Editor: Prawira
zoom-in Akhirnya Tim Thomas Indonesia Kalahkan Inggris
zimbio
Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan 

Baca Juga:

Markis Kido-Hendra Setiawan Keok

Tim Uber Indonesia Sudah Lolos Ke Perempat Final

Tim Uber Turunkan Kekuatan Utama

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putra Indonesia Alvent Yulianto Chandra/Mohammad Ahsan akhirnya berhasil memastikan kemenangan tim Thomas Indonesia atas Inggris pada laga penyisihan grup A di Wuhan, Senin (21/5/2012). Di laga keempat Indonesia memimpin dengan poin 3 dan Inggris masih 1. Alhasil pertandingan terakhir yang dimainkan Dionysius Hayom Rumbaka tak berpengaruh lagi.

Kemenangan Chandra/Ahsan harus dimainkan dengan permainan tiga set. Indonesia kalah di set pertama lalu meraih kemenangan di set kedua. Set ketiga berhasil dicuri Indonesia, 21-19.

Di set ketiga, pertandingan berlangsung ketat. Langridgegang/Robertison yang semula ketinggal malah bisa menysusul dan memimpin. Dari poin ke-8 Langridgegang/Robertison mengejar dengan lima poin beruntun sampai meraih poin ke-13, menyalip poin Chandra/Hasan yang saat itu masih 12.

BERITA TERKAIT

Sebelum kemenangan yang ditorehkan Chandra/Hasan, di tunggal putra, Simon Santoso dan Taufik Hidayat sudah lebih dulu menang. Inggris berhasil mencuri poin lewat kekalahn pasangan juara Olimpiade Markis Kido/Hendra Setiawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas