Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Horee! Simon dan Febe Menang

Tim Thomas dan Uber Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas tim Inggris dan Afrika Selatan, Senin (21/5), di Wuhan, Cina.

Editor: Prawira
zoom-in Horee! Simon dan Febe Menang
zimbio
Simon Santoso 

Baca Juga:

Tim Uber Turunkan Kekuatan Utama

Tim Thomas dan Uber Indonesia Wajib Menang di Laga Pertama

TRIBUNNEWS.COM - Tim Thomas dan Uber Indonesia berhasil meraih kemenangan di Wuhan, Cina. Kemenangan tersebut dipersembahkan Simon Santoso dan Maria Febe Kusumastuti.

Simon berhasil mengalahkan tunggal putra Inggris, Rajiv Ouseph dua gim langsung dengan 21-19, 21-9. Tim Thomas Merah Putih berlaga di Grup A bersama Inggris dan Cina.

"Pada gim pertama saya bermain terlalu terburu-buru dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Selain itu Rajiv juga menambah kecepatan bola-bola depan dan kadang mem-block bola-bola saya," kata Simon seperti dilansir situs PBSI.

Sementara itu, tim Uber Indonesia yang berada di Grup A juga berhasil menuai angka pertama dari Maria Febe. Dia sukses menaklukkan tunggal putri Afsel, Kerry-Lee Harrington dengan kemenangan telak dua gim langsung 21-9, 21-9.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, di partai ketiga, saat ini Taufik hidayat sedang bertanding dengan Carl Baxter. Taufik unggul di set paertama 21-12.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas