Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Nadal Masih Mulus, Murray Menang Meski Cedera

Rafael Nadal terus melangkah mulus di turnamen tenis Grand Slam Prancis Terbuka.

Editor: Ravianto
zoom-in Nadal Masih Mulus, Murray Menang Meski Cedera
net
Rafael Nadal 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Rafael Nadal terus melangkah mulus di turnamen tenis Grand Slam Prancis Terbuka. Di babak kedua, Nadal tanpa kesulitan membungkam Denis Istomin dengan straight set kendati diganggu cedera, Kamis (31/05/12).

Nadal, juara bertahan Prancis Terbuka, menang 6-2, 6-2, 6-0 atas petenis Uzbekistan itu, sekaligus mendekatkan dirinya untuk jadi pemain terhebat sepanjang masa. Petenis Spanyol yang akan berulang tahun ke-25 saat turnamen berlangsung, sedang mengincar trofi Roland Garros ketujuhnya.

Saat ini, enam trofi Prancis Terbuka hanya membuatnya sejajar dengan legenda Swedia, Bjorn Borg.

Sementara itu, petenis Skotlandia, Andy Murray berhasil mengatasi cedera punggungnya untuk menaklukkan Jarkko Nieminen 1-6, 6-4, 6-1, 6-2 untuk melangkah ke babak ketiga.

Di set awal, Murray kesulitan bergerak karena cedera pinggang. Namun setelah memanggil trainer, dia mulai menemukan permainan terbaik.

"Hampir saja saya berhenti di akhir set pertama. Tapi setelah memainkan beberapa game lagi, saya lantas berpikir untuk terus bermain," kata dia usai permainan. "Saya senang memutuskan terus bermain."

baca juga :

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas