Tribun Sport

Olimpade 2012

Atlet Voli Pantai di Olimpiade London Dilarang Pakai Bikini

Penggemar voli pantai putri tak akan lagi bisa melihat atlet-atlet dengan balutan bikini pada Olimpiade 2012 di London

Atlet Voli Pantai di Olimpiade London Dilarang Pakai Bikini
net

TRIBUNNEWS.COM - Penggemar voli pantai putri tak akan lagi bisa melihat atlet-atlet dengan balutan bikini pada Olimpiade 2012 di London. Panitia memutuskan bahwa semua atlet harus menutupi badannya karena cuaca yang tidak bersahabat.

Padahal tiket pertandingan voli putri merupakan tiket yang paling banyak dicari. Pasangan Inggris Zara Dampney dan Shauna Mullin bahkan menyedot banyak penggemar bahkan sampai menyebabkan kemacetan ketika mereka tengah berlatih dengan pakaian minim di Parliament Square, Central London.

Namun peringatan akan cuaca dingin yang terus-menerus dan cuaca yang basah pada bulan ini akan membuat para atlet voli pantai putri untuk mengenakan penghangat, kaos, dan legging.

"Ketika temperatur turun di bawah 16 derajat Celcius kami diizinkan untuk mengenakan legging panjang dan atasan berlengan panjang," kata Shauna (27). Pada bulan ini, setiap hari London bersuhu lebih rendah dari 16 derajat Celcius.

Sementara Zara (26) menyadari beberapa penggemar terutama penonton laki-laki mungkin menonton dengan alasan tertentu, namun ia yakin masih banyak yang akan datang melihat aksinya. "Mungkin cuaca buruk akan memberikan kami keuntungan melawan atlet Brazil. Kami terbiasa bermain di bawah hujan," ujarnya.

Kantor Meteorologi Inggris memperkirakan cuaca selama pelaksanaan Olimpiade 2012 dari tanggal 27 Juli sampai 12 Agustus nanti adalah cuaca yang basah. Penonton boleh membawa payung, namun dilarang payung besar, Payung kecil diperbolehkan dipakai selama tidak mengganggu penglihatan penonton lainnya.

  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas