Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport
NBA

Russell Westbrook Bukukan 23 Poin Saat Lawan Toronto

Tim tangguh dari wilayah Barat, Oklahoma City Thunder (OKC), berhasil mencatat kemenangan 104-92

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Russell Westbrook Bukukan 23 Poin Saat Lawan Toronto
zimbio
Russell Westbrook (kiri) 

Bolanews.com/Ade Jayadireja

TRIBUNNEWS.COM, TORONTO - Tim tangguh dari wilayah Barat, Oklahoma City Thunder (OKC), berhasil mencatat kemenangan 104-92 saat bertandang ke markas Toronto Raptors di Air Canada Centre, Senin (7/1/2013) pagi WIB. Ini menjadi kemenangan kedua mereka secara beruntun.

Russell Westbrook menjadi pengumpul angka tertinggi bagi OKC dengan raihan 23 poin, lalu dibuntuti Kevin Durant dengan 22 poin. Sementara di kubu Raptors, Alan Anderson mencetak 27 poin.

"Kami memiliki sekelompok pemuda yang suka bermain satu sama lain. Ketika mendapat kesempatan untuk mengoper bola dalam level tinggi seperti pertandingan malam ini, kami membuka peluang untuk memenangi setiap permainan," ujar Durant di situs resmi NBA.

Nasib berbeda dialami oleh tim Barat lainnya, LA Lakers. Pada hari yang sama, mereka menelan kekalahan ketiga secara beruntun usai ditekuk Denver Nuggets dengan skor 105-112. Terlebih, hasil buruk tersebut mereka dapatkan di kandang sendiri, di Staples Center.

Torehan 29 poin dari Kobe Bryant belum cukup menghindarkan Lakers dari kekalahan. Pemain yang digadang-gadang bisa membawa perubahan, Dwight Howard, juga tampil kurang impresif dengan hanya menyumbang 14 poin.

Kini Lakers tergelincir ke posisi 11 klasemen overall wilayah Barat. Sementara itu, OKC menjadi pemuncak.

BERITA REKOMENDASI

Baca juga:

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas