Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Di Hari Valentine, Maria Sharapova Dibanjiri Ucapan Cinta

Hidup ini terlalu pendek, maka harus dinikmati. Prinsip itulah yang dipegang oleh petenis asal Rusia, Maria Sharapova

zoom-in Di Hari Valentine, Maria Sharapova Dibanjiri Ucapan Cinta
net
Maria Sharapova 

TRIBUNNEWS.COM - Hidup ini terlalu pendek, maka harus dinikmati. Prinsip itulah yang dipegang oleh petenis asal Rusia, Maria Sharapova. Petenis peringkat ketiga dunia itu pun senang-senang saja jika punya banyak pacar.

Saat hari Valentine kemarin, Sharapova mengaku mendapat banyak ucapan cinta, baik dari para penggemar atau orang-orang yang ingin menjadi pacarnya. Sharapova yang tengah mengikuti turnamen Qatar Terbuka itu pun mengaku dengan senang hati menyambut ucapan itu dan membalasnya.

Ketika ditanya dengan siapa ia menghabiskan malam Valentine, Sharapova menjawab "Saya sedang di Doha. Dan tentu saja bersama pelatih dan tim saya, tukang urut, serta staf lain. Tapi tidak ada satu pun dari mereka yang mempunyai hubungan spesial dengan saya. Jadi..." Sharapova tidak melanjutkan kalimatnya tapi justru tertawa lebar.

"Tapi saya adalah gadis yang beruntung karena mendapat menerima ungkapan cinta pada Valentine ini," kata Sharapova seperti dilansir Warta Kota (TRIBUNnews.com Network) dari Morning Herald.

Ketika ditanya kemungkinan dia punya banyak kekasih, petenis cantik yang baru saja putus dengan pacarnya pemain basket Sasha Vujavic, ini menjawab. "Mengapa tidak? Hidup ini terlalu singkat dan mari kita nikmati,"

Sementara itu, petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki, yang juga sedang mengikuti Qatar Terbuka mengaku sedang di "langit ketujuh" karena menerima buket bunga dari kekasihnya, pegolf nomor satu dunia, Rory McIlroy.

"Dia ingat (hari Valentine)," kata Wozniacki. "Saya telah menerima buket bunga darinya. Menyenangkan sekali. Ia juga memberi sesuatu yang lain, tetapi biar saya saja yang tahu."

BERITA TERKAIT

Wozniacki juga telah mengirimkan sesuatu buat pacarnya itu. "Dia memang belum menerimanya, tetapi segera. Hanya sejumlah besar cokelat."

Sementara Serena Williams mengaku tidak merayakan hari Valentine secara khusus. "Bagi saya, ini adalah hari yang biasa. Saya memang tidak pernah berlibur secara khusus, jadi saya tak pernah merayakan Valentine."

Meski berulang kali menegaskan dirinya masih sendirian, Serena disebut-sebut berhubungan akrab dengan pelatihnya, Patrick Mouratoglou.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas