Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Bank Jateng Berharap Bisa Padamkan PLN

Tim Semarang Bank Jateng berharap bisa mendapatkan angka pada saat menjalani pertandingan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bank Jateng Berharap Bisa Padamkan PLN
ist

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Tim Semarang Bank Jateng berharap bisa mendapatkan angka pada saat menjalani pertandingan seri ketiga Proliga di Solo, Jateng, 1-3 Maret mendatang.

Pelatih Semarang Bank Jateng Jihandoyo ketika dihubungi mengakui tim yang akan dihadapi pada seri ketiga di Solo tersebut cukup berat, terutama Jakarta Electric PLN. Tetapi, kata mantan pebola voli nasional tersebut, dirinya tetap berharap bisa mendapatkan angka dari mereka.

"Lawan kita yang lain Jakarta Pertamina Energi juga berat, tetapi kita harus bisa mendapatkan angka dari mereka," ucapnya, Selasa (26/2/2013).

Pada seri ketiga Proliga 2013 di Solo mendatang, tim Semarang Bank Jateng memainkan dua pertandingan yaitu melawan Jakarta Pertamina Energi, Sabtu (2/3/2013), dan melawan tuan rumah Jakarta Electric PLN, Minggu (3/3/2013).

Ia mengatakan, pemainnya sudah bisa melupakan hasil yang mereka capai pada seri kedua di Palembang, Sumsel, beberapa waktu lalu dan mulai menjalani latihan dengan keras untuk menghadapi dua pertandingan di seri ketiga ini.

"Saya minta pada pemain untuk melupakan hasil di Palembang dan menatap pertandingan di Solo karena lawan yang kita hadapi juga cukup berat," ujarnya.

Pada seri kedua di Palembang, tim Semarang Bank Jateng hanya mendapatkan nilai satu setelah kalah dari Jakarta BNI 46 (2-3) kemudian kalah melawan tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel (1-3). Dengan hasil ini, Semarang Bank Jateng baru mengumpulkan nilai tiga, setelah pada seri pertama di Jakarta menang tipis atas Surabaya Samator (3-2).

BERITA TERKAIT

Ia menambahkan, kekuatan tim saat menjalani pertandingan seri ketiga di Solo ini bertambah dengan kehadiran pemain asal Kuba Dariel Garcia yang sudah bisa dimainkan, setelah persyaratan administrasinya lengkap.

"Rabu (27/2) dia sudah berlatih bersama teman-temannya di Solo untuk menghadapi pertandingan melawan Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta Electric PLN," katanya.

Baca juga:

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas