Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kaltim Kirim Chelsie Monica dkk di Kejurnas Catur

Sedangkan 20 pecatur lainnya, lanjut dia, antara lain akan diturunkan dinomor kelompok umur 12- 14 tahun, 14-16 tahun.

Editor: Ravianto
zoom-in Kaltim Kirim Chelsie Monica dkk di Kejurnas Catur
net
Chelsie Monica Sihite 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Provinsi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengprov Percasi) Kaltim mengirimkan 23 pecatur ikuti turnamen 8th Japfa Chess Festival di Jakarta, 15-19 April 2013 pekan depan.

Tiga pecatur senior Kaltim yakni Chelsie Monica, Dewi Ardhiani Anastasia Citra, Nadia Anggraini Citra dan Nadya Anggarini, tampil di nomor internasional. 

"Khusus di nomor Japfa Chess Women International, tiga pecatur andalan Kaltim akan kita turunkan. Tiga pecatur itu, Chelsie Monica, Citra dan Nadya. Mereka akan berhadapan dengan pecatur dari Rusia dan Tiongkok yang jadi peserta di turnamen itu," ungkap Yangdi Said, yang menjabat Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi, Jumat (5/4/2013). 

Sedangkan 20 pecatur lainnya, lanjut dia, antara lain akan diturunkan dinomor kelompok umur 12- 14 tahun, 14-16 tahun. Untuk KU 12-14 tahun, mengandalkan dua pecatur SKOI Kaltim. Mereka adalah, Rozi Adam pecatur yang menjadi juara di seleksi Porprov yang akan turun di KU 12-14 tahun. 

"Sisanya berasal dari Kutai Timur (3 atlet), Kutai Kartanegara (4 atlet) dan Tarakan yang turun hampir di semua KU. Dari perwakilan Bontang, Nadira yang akan turun dinomor KU 14 tahun di Japfa Chess Festival," paparnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas