Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Chris John Ingin Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Chris John siap mempertahankan reputasinya sebagai petinju tak terkalahkan

zoom-in Chris John Ingin Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan
tribunnews.com/oro
Chris John dan Daud Yordan 

TRIBUNNEWS.COMChris John siap mempertahankan reputasinya sebagai petinju tak terkalahkan (Super Champion) di dunia tinju versi WBA dalam pertarungan ke 49 lawan Satoshi Hosono (Jepang).

“Saya sudah melakukan persiapan seoptimal mungkin meraih kemenangan lawan petinju Jepang. Dengan harapan reputasi sebagai petinju tak terkalahkan tetap saya pertahankan hingga ke 49 naik ring nantinya,” kata Chris John seperti dikutip Tribunnews.com dari Satlakprima.

Selama tampil di ring tinju profesional yang ke-48 kali Chris John belum terkalahkan, dengan rincian 22 di antaranya menang KO, dan dua kali seri. Rekor itu harus dipertahankan melalui kerja ekstra keras selama melakukan persiapan, baik di Semarang maupun di Australia dibawah tempaan pelatih Craig Christian.

Menghadapi petinju Jepang kali ini merupakan ke-18 dalam mempertahankan gelar juara WBA kelas bulu setelah merebut dari tangan petinju Kolombia, Oscar Leon melalui pertarungan ad-interim di Bali, 26 September 2003.

Bagi Chris John, ia sudah tidak asing lagi menghadapi petinju Jepang. Bahkan sebelumnya Chris John pernah memiliki pengalaman tarung melawan petinju Jepang di Tokyo. Dengan begitu, rasa optimis meraih kemenangan dan mempertahankan tampuk juara sangat besar sekali. (mba)

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas