Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sambut Final Four, Surabaya Samator Tambah Porsi Latihan Fisik

Tim bola voli putra Surabaya Samator menambah porsi latihan fisik pemainnya, untuk menyambut laga final four bola voli BSI Proliga 2013.

zoom-in Sambut Final Four, Surabaya Samator Tambah Porsi Latihan Fisik
ist

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM - Tim bola voli putra Surabaya Samator menambah porsi latihan fisik pemainnya, untuk menyambut laga final four bola voli BSI Proliga 2013.

Asisten Pelatih Surabaya Samator Ibarsyah Danu, mengatakan timnya menjalani latihan secara rutin pagi dan sore di Driorejo, Gresik. Bagus Wahyu Ardianto dkk digenjot fisik supaya siap menghadapi pertandingan ketat di Yogjakarta, 19-21 April 2013 ini.

"Kami terus memperbaiki tim untuk persiapan final four. Team work, permainan dan teknik individu, seperti servis dan penerimaan bola pertama (receive), serta blok terus diperbaiki. Itu yang jadi kekurangan selama babak penyisihan," kata Ibarsyah, Selasa (16/4/2013).

Pada final four di Yogyakarta, Samator dijadwalkan bertanding selama tiga kali. Tim yang pernah menjuara Proliga sebanyak tiga kali ini menghadapi Jakarta BNI 46, Palembang Bank Sumsel Babel, dan Jakarta Sananta Indocement.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas