Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Amir Khan Incar Rematch Lawan Danny Garcia

Setelah gelar juara kelas welter WBA direbut, Amir Khan mengincar pertarungan ulang antara dirinya melawan Danny Garcia

zoom-in Amir Khan Incar Rematch Lawan Danny Garcia
net
Pertarungan tinju Amir Khan melawan Danny Garcia 

TRIBUNNEWS.COM – Setelah gelar juara kelas welter WBA direbut, Amir Khan mengincar pertarungan ulang antara dirinya melawan Danny Garcia. Di saat yang sama, dia juga mengincar pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr.

Amir Khan tak terlalu banyak mengulas tentang rencana pertarungan melawan Julio Diaz pada pertarungan di Sheffield hari ini. Dia malah lebih banyak membahas tentang ambisinya merebut gelar juara dunia lagi dari Danny Garcia.

"Saya perlu untuk terus menang dan bekerja dengan cara saya untuk merebut gelar juara dunia. Saya pastikan untuk bisa meraih gelar juara dunia itu lagi. Saya bertahan di kelas ringan welter ini karena saya ingin bertarung melawan Lamont Peterson dan Danny Garcia lagi," kata Amir Khan.

"Saya merasa masih ada urusan yang belum tuntas dengan mereka dan saya ingin balas dendam atas kekalahan saya dari mereka itu. Pertarungan itu nanti akan menjari pertarungan saya merebut gelar juara dunia lagi, harapan saya itu terjadi di pertarungan berikutnya (setelah melawan Julio Diaz)," katanya.(mba)

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas