Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pertarungan Terakhir Amir Khan di Inggris

Amir Khan menyatakan pertarungan melawan petinju Meksiko, Julio Diaz diperkirakan akan menjadi pertarungan terakhirnya di Inggris.

zoom-in Pertarungan Terakhir Amir Khan di Inggris
net
Amir Khan 

TRIBUNNEWS.COM – Petinju Inggris, Amir Khan menyatakan pertarungan antara dia melawan petinju Meksiko, Julio Diaz diperkirakan akan menjadi pertarungan terakhirnya di Inggris.

Petinju peraih medali perak olimpiade itu menargetkan untuk meraih gelar juara dunia lagi di akhir tahun 2013 ini. Target tersebut membuat dia harus siap bertarung di laga keras namun dengan bayaran yang besar.

Dia masih merasakan dendam atas kekalahannya dari Danny Garcia dan juga Lamont Peterson. Sehingga untuk menghadapi kedua petinju tersebut kemungkinan besar bisa digelar di laga yang digelar di Amerika Serikat, bukan di Inggris.

"Di sisi lain memang bagus saya bisa kembali bertarung di Inggris. Tapi pertarungan ini bisa jadi pertarungan terakhir saya di sini. Pertarungan-pertarungan selanjutnya akan saya hadapi di AS," kata Amir Khan di dailymail.

Khusus laga melawan Julio Diaz di Inggris, Amir Khan ingin memuaskan para penggemarnya. Dia siap mengeluarkan kemampuan terbaik sehingga pertarungannya menjadi pertarungan yang spesia buat para penggemar.

"Sebelumnya saya tak pernah bertarung di Sheffield lagi sejak saya masih tinju di level amatir. Tapi kota ini adalah kota yang produktif menghasilkan petinju berbakat seperti Nassem Hamed dan Johnny Nelson dan yang lainnya. Ini kota tinju," kata Amir Khan. (Tribunnews.com/mba)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas