Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Gita Wirjawan Tantang Anggota DPR Main Bulutangkis

Pengurus Besar (PB) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) bersama dengan DPR RI menyelenggarakan pertandingan bulutangkis.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Gita Wirjawan Tantang Anggota DPR Main Bulutangkis
ist
Gita Wirjawan 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Besar (PB) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) bersama dengan DPR RI menyelenggarakan pertandingan bulutangkis.

Pertandingan persahabatan bulutangkis antara Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan, atlet PBSI dengan anggota DPR RI itu dilangsungkan di Lapangan Bulu Tangkis Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta pada Senin (29/4/2013).

Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan mengatakan, pertandingan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara PBSI, Kementerian Perdagangan, dan DPR RI.

"Tidak ada unsur politik atau kepentingan lainnya. Kami hanya berolahraga bulutangkis. Saya senang olahraga bulutangkis," katanya.

Pada pertandingan itu terlihat beberapa anggota DPR RI seperti, Nusron Wahid, Edi Prabowo, dan Taufik Hidayat bermain bulutangkis bersama atlet pelatnas PB PBSI seperti, Bona Septano dan Afiat Yuris Wirawan serta Ketua Sub Bidang Pelatnas PB PBSI, Christian Hadinata.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas