Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Adaptasi, Indonesia Jajal Lapangan

Para pemain berlatih di tiga lapangan yang disediakan panitia.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Adaptasi, Indonesia Jajal Lapangan
tribunnews.com/danang setiaji
Manajer tim Piala Sudirman, Rexy Mainaky. 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR – Jelang berlaga di Piala Sudirman 2013, tim Indonesia mulai merasakan atmosfer pertandingan di Stadium Putra, Kompleks Olahraga Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Pada Jumat (17/5/2013) waktu setempat, tim Indonesia melakukan latihan selama kurang lebih dua jam di Stadium Putra. Para pemain berlatih di tiga lapangan yang disediakan panitia.

Manajer tim Indonesia, Rexy Mainaky mengatakan, melakukan latihan di arena pertandingan dimaksudkan supaya para pemain beradaptasi dengan kondisi di lapangan.

Saya harap setiap pemain latihannya lebih fokus, anggap saja sedang bermain dengan lawan yang kira-kira nanti akan dihadapi,” katanya di situs resmi PP PBSI.

Di Piala Sudirman 2013, Indonesia berada di Grup 1 A bersama China dan India. Indonesia akan menghadapi India pada 20 Mei, kemudian menghadapi China pada 21 Mei.  

Meskipun waktu bertanding masih akan berlangsung tiga hari ke depan, namun Rexy mengingatkan, kepada para pemain untuk tetap menjaga kondisi fisik.

BERITA TERKAIT

“Cuaca di Kuala Lumpur sedang tidak menentu, kadang bisa panas sekali, tiba-tiba hujan deras. Saya minta seluruh pemain untuk jaga kesehatan dan tetap fit,” ujarnya.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas