Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Subhan Aksa Merasa Terhormat Terlibat di Kegiatan Sosial

Pereli Subhan Aksa mengaku terhormat bisa berpartisipasi dalam permainan amal bulutangkis

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Subhan Aksa Merasa Terhormat Terlibat di Kegiatan Sosial
Bosowa Rally Team
Subhan Aksa 

TRIBUNNEWS.COM – Pereli Subhan Aksa mengaku terhormat bisa berpartisipasi dalam permainan amal bulutangkis untuk menggalang dana bagi anak-anak penderita kanker.

Subhan Aksa dan pebulutangkis Taufik Hidayat ikut berpartisipasi dalam pertandingan amal bulutangkis untuk menggalang dana bagi anak-anak penderita kanker. Pertandingan digelar oleh produsen jam eksklusif, Hublot, ketika meluncurkan produknya di Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Hublot menggelar permainan unik untuk kedua bintang itu dan menjadi hiburan tersendiri bagi yang para hadirin. Subhan Aksa dan Taufik Hidayat dibekali raket bulutangkis, dan bertugas memasukkan shuttlecock ke dalam lubang yang masing-masing bernilai Rp 10 juta, Rp 15 juta, dan Rp 20 juta. Keduanya ditemani Ricardo Guadaluppe, CEO Hublot.

Subhan Aksa dan Taufik Hidayat akhirnya bisa mengumpulkan dana hingga Rp 100 juta dari lemparan mereka. Dana itu akan disumbangkan ke Yayasan Pita Kuning Indonesia yang khusus menangani anak-anak penderita kanker.

“Sebuah kehormatan bagi saya dilibatkan dalam acara sosial ini. Semoga acara seperti ini bisa lebih banyak dilakukan di kemudian hari. Saya yakin hasilnya akan membawa perubahan lebih baik bagi anak-anak kita yang tengah berjuang melawan kanker,” ujar pereli WRC itu dalam rilis yang diterima Tribunnews.com.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas