Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sambut Kejurnas, Ski Air Kaltim Siapkan 15 Atlet

Ajang ini, sekaligus untuk menyeleksi atlet-atlet yang bakal disiapkan untuk PON 2016 di Bandung, Jawa Barat.

Editor: Ravianto
zoom-in Sambut Kejurnas, Ski Air Kaltim Siapkan 15 Atlet
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pengurus Provinsi Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (Pengprov PSAWI) Kaltim memastikan ikut Kejuaraan Nasional 2013 di Jawa Barat.

Tim asal Kaltim menyiapkan sekitar 15 atlet, untuk tampil di level nasional. Ajang ini, sekaligus untuk menyeleksi atlet-atlet yang bakal disiapkan untuk PON 2016 di Bandung, Jawa Barat. 

Wakil Ketua Harian PSAWI Kaltim Said Irwan menegaskan, tim Ski Air asal Kaltim dipastikan bakal ikut kejurnas di Jawa Barat 20-24 Juni 2013.

"Kita pastikan ikut Kejurnas 2013. Dalam waktu dekat kita akan seleksi atlet yang akan kita kirim," kata Said Irwan, Selasa (28/5/2013). 

Menurut dia, Kejurnas 2013 kali ini hanya mempertandingkan 15 nomor tanding untuk kelas senior dan junior. Tim Kaltim akan menurunkan atletnya sesuai jumlah nomor yang dipertandingkan. 

"Kita akan sesuaikan atletnya dengan nomor yang dipertandingkan. Dari pengprov hanya 15 atlet yang akan disiapkan. Tapi informasinya ada beberapa pengcab juga berencana menurunkan atletnya ikut di kejurnas ini, dengan biaya sendiri," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas