Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Roger Federer Belum Kehilangan Set

Terakhir, Federer menang straight set 6-3, 6-4, 7-5 atas Julien Benneteau.

Editor: Ravianto
zoom-in Roger Federer Belum Kehilangan Set
Roger Federer 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Petenis unggulan kedua, Roger Federer belum kehilangan set usai melangkah ke babak keempat turnamen Grand Slam Prancis Terbuka.

Terakhir, Federer menang straight set  6-3, 6-4, 7-5 atas Julien Benneteau.

Pada laga babak ketiga di Phillipe Chartier, Jumat (31/5), Federer mengawali dengan lambat dan tertinggal 0-2 setelah servisnya di gim pertama dipatahkan.

Meski begitu, peraih 17 titel grand slam ini bangkit dan sukses mematahkan empat servis Benneteau sebelum mengakhiri pertandingan yang berlangsung selama 91 menit itu.

Menyusul Federer adalah David Ferrer. Unggulan keempat asal ini memenangi duel sesama Spanyol dengan menundukkan Feliciao Lopez 6-1, 7-5 dan 6-4.

Di babak berikutnya, Ferrer akan menghadapi petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson. Sebelumnya, Anderson mengalahkan unggulan ke-14 Milos Raonic dengan skor 7-5, 7-6(4), 6-3.

Petenis favorit tuan rumah, Jo-Wilfried Tsonga juga terus melaju. Unggulan keenam itu tidak kesulitan meredam perlawanan rekan senegaranya, Jeremy Chardy untuk mencatatkan kemenangan 6-1, 6-2 dan 7-5.

BERITA TERKAIT

Tsonga akan berebut tempat di perempatfinal dengan Victor Troicki, yang secara mengejutkan menumbangkan unggulan kesepuluh Marin Cilic 7-6(12), 6-4 dan 7-5.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas