Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Serena Williams Masih Ingat Kekalahan dari Kuznetsova

Petenis peringkat satu dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams tak akan menganggap enteng Svetlana Kuznetsova

zoom-in Serena Williams Masih Ingat Kekalahan dari Kuznetsova
Serena Williams 

TRIBUNNEWS.COM – Petenis peringkat satu dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams tak akan menganggap enteng Svetlana Kuznetsova yang akan menjadi lawannya di babak perempatfinal Prancis Terbuka 2013. Petenis asal Rusia itu memiliki pengalaman pernah mengalahkan Serena di masa lalu.

"Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Terakhir kali kami bermain di sini dia menang. Jadi, pengalaman itu mungkin akan memberikan dia dorongan motivasi dan dia akan berusaha untuk kembali tampil bagus. Dia bermain tanpa beban," kata Serena Williams seperti dilansir guardian.

Menurut Serena, turnamen Prancis Terbuka adalah salah satu turnamen berat yang dihadapinya dan masih bisa diwarnai kejutan. Serena lolos babak perempatfinal setelah mengalahkan petenis Italia, Roberta Vinci dengan skor 6-1, 6-3. Sedangkan Kuznetsova mengalahkan petenis Jerman, Angelique Kerber 6-4, 4-6, 6-3.

Dua petenis lainnya yang lolos perempatfinal adalah petenis unggulan keempat dari Polandia, Agnieszka Radwanska yang akan ditantang petenis Italia unggulan kelima, Sara Errani.

Errani yang merupakan finalis tahun lalu itu mengalahkan petenis Spanyol, Carla Suarez Navarro 5-7, 6-4, 6-3 untuk memastikan tempat di perempatfinal Prancis Terbuka. (Tribunnews.com/mba)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas