Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tantang Venus di Final, Sharapova Siapkan Jurus Baru

Petenis Rusia, Maria Sharapova memiliki catatan buruk saat bertanding dengan petenis AS, Serena Williams

zoom-in Tantang Venus di Final, Sharapova Siapkan Jurus Baru
zimbio
Maria Sharapova 

TRIBUNNEWS.COM – Petenis Rusia, Maria Sharapova memiliki catatan buruk saat bertanding dengan petenis AS, Serena Williams. Dalam 15 kali pertemuan, Sharapova kalah 13 kali. Melihat pengalaman itu dia mengatakan menggunakan cara berbeda ketika melawan Serena di babak final.

"Tentu saja, apapun yang pernah saya lakukan dan gagal di masa lalu akan menjadi catatan saya. Saya akan mencoba melakukan hal yang berbeda dan harapannya bisa berhasil. Saya bangga dengan cara saya melewati turnamen ini. Saya harus mencari kesempatan untuk menghadapi petenis yang menjadi favorit," kata Masha.

Maria Sharapova mengaku catatan pertemuan dia lebih banyak kalah saat bertemu Serena membuatnya merasa khawatir. "Saya tentu akan berbohong kalau saya mengatakan itu tak menggangu pikiran saya. Saya tidak berpikir itu akan menjadi pernyataan yang bagus jika saya mengatakan saya tak merasa khawatir. Tapi saya akan berusaha mengubahnya. Maksudnya, saya akan menempatkan posisi saya untuk bisa tampil lebih lepas menghadapi dia," kata Masha. (Tribunnews.com/mba)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas