Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jakarta International 10-K Bakal Sediakan 60 Ribu Cangkir Milo Gratis

Nestlé MILO, sponsor utama “Jakarta International 10-K”, menyiapkan 60 ribu cangkir-kertas minuman coklat malt berenergi

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jakarta International 10-K Bakal Sediakan 60 Ribu Cangkir Milo Gratis
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nestlé MILO, sponsor utama “Jakarta International 10-K”, menyiapkan 60 ribu cangkir-kertas minuman coklat malt berenergi, Nestlé MILO, untuk dibagikan gratis saat lomba pada Minggu 23 Juni 2013 dalam rangka HUT ke-486 Kota Jakarta tersebut.

Hingga 14 Juni 2013, tercatat lebih dari 30 ribu peserta telah mendaftarkan diri, termasuk 20 pelari elit international dan 20 pelari elit nasional yang akan memperebutkan total hadiah Rp 900 juta dan total hadiah hiburan Rp 200 juta.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk pertama kalinya akan melepas peserta Jakarta International 10K 2013, didampingi Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Arshad Chaudhry.Jakarta, 14 Juni 2013 – Nestlé MILO, sebagai sponsor utama lomba lari jalan raya 10 kilometer “Jakarta International 10-K”, telah menyiapkan sebanyak 60 ribu cangkir-kertas minuman coklat malt berenergi, Nestlé MILO, untuk dibagikan gratis kepada peserta maupun masyarakat yang menonton lomba pada Hari Minggu pagi 23 Juni 2013 dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-486 Kota Jakarta tersebut.

Hingga Jumat 14 Juni 2013, atau 10 hari menjelang pelaksanaan lomba di Silang Monas Jakarta itu, tercatat lebih dari 30 ribu peserta telah mendaftarkan diri pada sekretariat Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) atau melalui website www.jakartainternational10k.com, termasuk 20pelari elit international dan 20 pelari elit nasional.

Panitia menargetkan 35 ribu peserta akan berpartisipasi dalam “Jakarta International 10K 2013” yang memperebutkan hadiah berjumlah total Rp 900 juta dan hadiah hiburan berjumlah total Rp 200 juta.

Business Executive Manager MILO, Prawitya Soemadijo mengatakan pihaknya ingin masyarakat dapat menikmati kemeriahan Jakarta International 10K, baik peserta maupun masyarakat yang hadir di Silang Monas.

"Itulah mengapa kami menyediakan 60 ribu cangkir Nestlé MILO, yang dapat turut memberikan energy bagi mereka. Saya berharap lomba lari jalan raya bertaraf internasional ini berlangsung sukses dan atlet-atlet Indonesia dapat mempersembahkan prestasi terbaik mereka.” Ini untuk ke-4 kalinya Nestlé MILO menyeponsori Jakarta 10K, dari 10 kali penyelenggaraan," papar Prawitya Soemadijo.

BERITA TERKAIT

Dari 20 calon peserta kategori elit internasional, enam diantaranya berasal dari Kenya, yaitu juara Jakarta International 10K 2012, Silas Kipruto, dengan catatan waktu 29 menit 20 detik, Fredrick Ngeny, Isaac Mwangi, Maryanne Wanjiru, Mary Maina dan Philes Ongori. Peserta elit internasional lain yang akan ikut berasal dari Jerman, Italia, Rusia, Maroko, Ukraina, dan Tanzania, serta dari tiga ‘kota kembar’ (sister city) DKI Jakarta, yakni Vietnam, Cina, dan Jepang.

Sedangkan dari 20 atlet elit nasional, tercantum nama Agus Prayogo, Jauhari Johan dan Triyaningsih yang akan kembali berupaya memecahkan rekor tahun lalu. Jauhari Johan dan Triyaningsih adalah juara lomba lari “Bukittinggi MILO Wisata Internasional 10K 2013” pada 12 Mei lalu.

Gubernur DKI Joko Widodo, untuk pertama kalinya, akan melepas peserta Jakarta International 10K 2013 di Silang Monas Barat Daya pada tanggal 23 Juni pukul 06:30 WIB didampingi Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Arshad Chaudhry, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ratiyono dan para Pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Lomba akan menempuh rute Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman, berputar di depan Kampus Unika Atmajaya, dan finis di Silang Monas Barat Daya kembali.Peserta terbagi dalam empat kategori, yaitu elit international, elit nasional, pelajar dan umum. Panitia penyelenggara menghimbau agar masyarakat yang akan datang ke Silang Monas dapat hadir pukul 05:00 WIB agar lebih mudah memperoleh tempat parkir kendaraan dan juga memasuki kawasan Silang Monas

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas