Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kalah di Perempat Final, Bellaetrix Manuputty: Saya Lengah

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty, mengaku lengah saat dikalahkan Yip Pu Yin

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Kalah di Perempat Final, Bellaetrix Manuputty: Saya Lengah
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
DJARUM INDONESIA OPEN 2013 - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty bersalaman seusai bertanding melawan pebulu tangkis Yip Pu Yin pada pertandingan perempat final Djarum Indonesia Open 2013 di Istora Senayan Jakarta, Jumat (14/6/2013). Belaetrix gagal melaju ke babak semi final setelah kalah dengan skor 21-16 21-23 20-22. 

TRIBUNNEWS.COM – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty, mengaku lengah saat dikalahkan Yip Pu Yin pada babak perempat final Djarum Indonesia Open 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (14/6/2013).

Bellaetrix Manuputty yang menjadi harapan terakhir tunggal putri Indonesia di turnamen ini, takluk dari pebulutangkis Hongkong, Yip Pu Yin, melalui pertarungan alot tiga set 16-21 23-21 dan 20-22. Bellaetrix sempat menang 21-16 pada set pertama, tapi kemudian dia kalah pada set kedua dengan skor ketat 21-23. Pada set ketiga Bella sempat berbalik unggul 20-18, sebelum Yip Pu Yin mampu memaksakan deuce dan berbalik menang 22-20.

Ketika memasuki ruangan jumpa pers, Bellaetrix hanya tersenyum kecut. Ketika para wartawan menggoda, Bella hanya terdiam dan beberapa kali memilih menutup wajah dengan tangannya.

Bella mengaku sempat terlalu percaya diri ketika berada dalam posisi unggul 20-18. Namun ketika Yip Pu Yin mampu mengejar dan memaksakan deuce Bella mulai merasa semangatnya mengendur.

“Saya merasa telah bermain maksimal, namun saya kurang beruntung. Ketika saya memimpin 20-18, saya merasa yakin akan menang, namun ketika dia sanggup mengejar lalu memaksakan deuce, saya justru tertekan. Saya lengah dan hanya bisa menyesali setelah pertandingan berakhir,” tutur Bella.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas