Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Putri Icuk Sugiarto Rebut Tiga Medali Emas

Putri bungsu kampiun Kejuaraan Dunia 1983, Icuk Sugiarto, Fadilla merebut gelar juara tunggal putri, ganda putri, dan beregu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Putri Icuk Sugiarto Rebut Tiga Medali Emas
sport.detik.com

TRIBUNNEWS.COM - Atlet bulu tangkis putri Jakarta Barat, Jauza Fadilla Sugiarto (14), merebut tiga medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) DKI Jakarta 2013, yang berakhir di Gedung Olahraga Pelita Bakrie, Jakarta Barat, Jumat (28/6).

Putri bungsu kampiun Kejuaraan Dunia 1983, Icuk Sugiarto ini, merebut gelar juara tunggal putri, ganda putri, dan beregu. Di nomor tunggal putri, Jauza mengalahkan pemain dari Jakarta Pusat, Lya Ersalita, 21-11 21-11.

Di ganda putri, berpasangan dengan Apriani Rahayu, Jauza mengalahkan rekan satu timnya, Azizah/Devanya, 15-21 25-23 21-14.

Adapun di nomor beregu, adik kandung Tommy Sugiarto ini satu tim dengan Azizah, Devanya, dan Apriani Rahayu.

“Saya senang bisa menyumbang tiga medali emas untuk Jakarta Barat di cabang bulu tangkis sehingga mengantar Jakarta Barat jadi juara umum cabang olahraga bulu tangkis dengan lima medali emas, tiga perak, dan dua perunggu dari tujuh medali emas yang diperebutkan,” ucap Jauza.

Hanya dua kotamadya yang berhasil merebut medali emas bulu tangkis. Sebanyak dua medali emas tersisa direbut Jakarta Pusat dengan tambahan tiga perak dan satu perunggu.

Sementara Jakarta Selatan menduduki peringkat tiga dengan dua perak dua perunggu dan diikuti Jakarta Timur dengan dua perunggu.

BERITA TERKAIT

Wakil Ketua II KONI DKI Jakarta, Icuk Sugiarto, berharap para atlet yang terlibat di Porprov DKI 2013 tetap berlatih dengan keras guna meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas