Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Dwight Howard Pergi, Lakers Incar LeBron James dan Carmelo Melo

Setelah gagal mempertahankan Dwight Howard, Los Angeles Lakers memiliki rencana besar pasca kehilangan pemain bintang.

zoom-in Dwight Howard Pergi, Lakers Incar LeBron James dan Carmelo Melo
AFP
LeBron James dan Carmelo Anthony 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah gagal mempertahankan Dwight Howard, Los Angeles Lakers memiliki rencana besar pasca kehilangan pemain bintang. Mereka dikabarkan mengincar dua superstar sekaligus, LeBron James (Miami Heat) dan Carmelo 'Melo' Anthony (New York Knicks) mereka incar.

LeBron James dan Carmelo Anthony akan berstatus bebas transfer (free agent) pada musim panas 2014. Untuk saat ini, keduanya belum mengumumkan akan berlabuh di mana setelah kontrak mereka berakhir di tim masing-masing.

Meski kontrak James dan Melo masih tersisa satu tahun, Lakers sudah mulai pasang ancang-ancang. Mereka siap melakukan pendekatan begitu kedua superstar tersebut berstatus free agent.

"Ini semua angan-angan kami pada saat ini," ujar seorang sumber internal Lakers kepada ESPN. "Tim lebih dari sekadar berharap menantikan LeBron sekarang," imbuhnya.

Kabar ketertarikan Lakers kepada James sebenarnya sudah terdengar cukup lama. MVP reguler musim 2012/13 itu menjadi kandidat utama pengganti Kobe Bryant yang kemungkinan akan pensiun. Sebelumnya, Kobe Bryant pernah mengatakan dia ingin bermain sekitar dua atau tiga musim lagi.

Terkait dengan tawaran Lakers ini, LeBron James tampaknya tidak aka serius menanggapi pilihan itu sampai musim depan. Pada saat itu dia ingin dukungan tim yang sama kuat untuk bisa jadi juara. Di samping itu, Heat tentunya masih ingin jasa LeBron James bersama dengan Dwyane Wade dan Chris Bosh.

Sementara itu, Carmelo Anthony juga masih belum jelas ke mana dia akan berlabuh pada musim panas mendatang. Sebuah sumber menyatakan situasinya bahwa masuk akal jika dia tidak memperpanjang kontrak dan jadi pemain yang "Free agent".

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas