Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ketahuan Selingkuh, Lamar Odom Diusir Istri dari Rumah

Pebasket Los Angeles Clippers sedang berada di titik nadir kehidupannya.

Ketahuan Selingkuh, Lamar Odom Diusir Istri dari Rumah
net
Lamar Odom dan istrinya Khloe Kardashian 

TRIBUNNEWS.COM - Pebasket Los Angeles Clippers sedang berada di titik nadir kehidupannya. Ia diusir istrinya, selebritas Khloe Kardashian gara-gara ketahuan selingkuh. Sekarang, forward jangkung ini tak diketahui rimbanya sejak tiga hari lalu, dan diduga kuat sedang depresi dan mengonsumsi narkoba. Duh!

Hilangnya Lamar Odom selama dua hari ke belakang membuat cemas rekan dan saudaranya. TMZ memberitakan, orang-orang terdekat Odom tidak dapat menemukan atau menghubungi eks pemain Los Angeles Lakers tersebut. Namun, agen Odom, Jeff Schwartz , menyatakan pemilik dua cincin juara NBA itu sedang menenangkan diri di sebuah hotel masih di kawasan Los Angeles.

"Lamar tidak menghilang. Istrinya tahu benar di mana ia kini berada," kata Jeff Schwartz dikutip dari ESPN. Sang agen juga menyebutkan, kendati sangat terpukul dengan kandasnya bahtera rumah-tangganya, namun Odom tetap akan konsentrasi untuk mengikuti laga NBA musim mendatang. "Tentu saja, bermain di NBA masih jadi prioritas utama Lamar," katanya menegaskan.

Muncul juga kekhawatiran Odom menghilang karena sedang tenggelam dalam pengaruh narkoba. Pria bernama lengkap Lamar Joseph Odom itu diyakini memiliki masalah ketergantungan obat terlarang, seperti kokain, dan mariyuana, selama dua tahun terakhir.

Itu juga di antaranya yang membuat rumah tangga pasangan selebritas ini terancam runtuh. Khloe sudah meminta suaminya agar segera masuk ke panti rehabilitasi sejak Agustus 2012 lalu. Bahkan, adik dari sosialita Kim Kardashian itu sampai menyewa mata-mata untuk memastikan suaminya tidak meninggalkan panti rehab di San Diego, tahun lalu.

Namun, Odom ternyata cuma bertahan tiga pekan saja di sana. Ia memang dinyatakan bersih dari narkoba sewaktu musim 2012-2013 bergulir, dan tampil cukup baik bersama Clippers musim lalu. Sayangnya setelah musim berakhir, Odom kembali terjerat narkoba.

Kekesalan Khloe mencapai puncaknya ketika ia menemukan fakta bahwa suaminya memang kerap berselingkuh. Tak ayal ia pun mengusir Odom dari rumahnya pekan lalu. Hal itulah yang diduga membuat sang pebasket jadi depresi berat.

Ia diketahui punya skandal dengan seorang model bernama Jennifer Richardson selama setahun sampai Maret 2013. Sedangkan wanita kedua yang diduga sebagai simpanan Lamar adalah seorang pengacara bernama Polina Polonsky, mereka dilaporkan telah menjalin hubungan selama enam minggu.

Mengutip showbizspy, Khloe sudah muak dengan tingkah negatif sang suami. "Khloe malu dan ia siap bercerai," kata seorang sumber. "Khloe perempuan kuat, tetapi rumor perselingkuhan membuatnya hancur dan bisa mengakibatkan rumahtangga empat tahun tercerai-berai," imbuh sumber itu.

Keduanya diketahui sudah sama-sama menyewa pengacara untuk mengurus perceraian tersebut. Namun, Khloe sendiri menolak berkomentar banyak soal masalah dalam rumah tangganya. "Rasanya sulit berada di sini dan mendengarkan orang berbicara tentang keluarga saya. Mereka sungguh memalukan dan saya orang yang sangat protektif terhadap hal ini (masalah keluarga)," katanya. (Tribunnews.com/den)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Deny Budiman
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas