Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

DKI Kehilangan 3 Pemain Utama Bulutangkis

Jonatan Christie, pemain tunggal putri Ruselly hartawan dan Fitirani, saat ini memperkuat timnas bulutangkis.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in DKI Kehilangan 3 Pemain Utama Bulutangkis
net
Icuk Sugiarto 

TRIBUNNEWS.COM - Tim bulutangki DKI jakarta bakal kehilangan tiga pemain utama mereka yang selama ini diandalkan di ajang Pekan Olahraga pelajar nasional XII-2013 yang akan digelar di DKI jakarta 14-20 September mendatang.

Pemain tunggal putra andalan DKI Jakarta Jonatan Christie, pemain tunggal putri Ruselly hartawan dan Fitirani, saat ini memperkuat timnas bulutangkis untuk mengikuti kejuaraan yang levelnya lebih tinggi.

"Atlet bulutangkis andalan DKI Jakarta ditarik ke pelatnas, sehingga kekuatan tim Bulutangkis DKI jakarta berkurang cukup banyak. Tapi seperti yang kami harapkan bahwa atlet-atlet pelajar DKI bisa tampil di ajang yang lebih tinggi lagi, kami saat ini cukup bangga karena atlet DKI jakarta bisa memperkuat tim nasional untuk berlaga di ajang kejuaraan yang lebih tinggi, seperti Islamic Solidarity Games," ujar Wakil Ketua KONI DKI Jakarta, Icuk Sugiarto, kepada Berita Kota Superball, Senin (9/9) siang.

Lebih lanjut Icuk mengatakan bahwa saat ini tim bulutangkis DKI jakarta masih memiliki harapan untuk meraih gelar juara dari Jauza Fadhillah Sugiarto, anak kedua Icuk yang juga akan turun di ajang Popnas 2013 mendatang.

"Meskipun tidak dalam kekuatan penuh tapi tim bulutangkis DKI Jakarta menargetkan dua medali emas di ajang Popnas tahun ini," ujar Icuk Sugiarto.

Dalam Popnas ke-12 yang akan berlangsung 14-20 September 2013, akan diikuti atlet pelajar dari 33 provinsi se-Indonesia dengan menggelar pertandingan dari 19 cabang olahraga.

DKI Jakarta berharap bisa mendulang emas dari cabang atletik, karate, judo  serta bulutangkis. (Warta Kota./Murtopo)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas