Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Alex Asmasoebrata Dukung Kontingen DKI Jakarta

Pimpinan Konida DKI Jakarta sungguh-sungguh memenuhi janjinya mendukung perjuangan kontingen Siwo Jaya di Porwanas XI-2013 Banjarmasin, Kalsel.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Alex Asmasoebrata Dukung Kontingen DKI Jakarta
Tribunnews.com/Adiatma Putra Fajar
Alex Asmasoebrata 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Pimpinan Konida DKI Jakarta sungguh-sungguh memenuhi janjinya mendukung perjuangan kontingen Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Jaya di Porwanas XI-2013 Banjarmasin, Kalsel.

Setelah Ketua Umum Konida Winny Erwindia, Ketua Bidang Binpres Konida Icuk Sugiarto, serta beberapa pengurus lainnya, kini giliran Alex Asmasoebrata, Sekretaris Umum Konida, disertai Audi Tambunan, Wakil Ketua Umum IV, akan berkunjung ke Banjarmasin Kamis (19/9/2013).

Alex dan Audi akan mendampingi penampilan atlet-atlet pekerja media dari kontingen Siwo Jaya di hari pamungkas Porwanas,

"Termasuk tentunya di cabang sepakbola," kata Alex kepada 'Tribunnews.com' Rabu (18/9/2013) pagi.

Seperti diketahui, tim sepakbola Siwo Jaya akan memperebutkan medali emas dengan tim Sulawesi Selatan, Kamis sore di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Alex Asmasoebrata mengutarakan apresiasinya atas doa dan dukungan masyarakat terkait keberhasilan putrinya, Alexandra Asmasoebrata, mengibarkan merah putih dalam Balap Formula Renault Asia. Pada balapan yang dilombakan di Zhuhai, Cina, 15 September baru lalu itu, Alexandra menempati podium juara setelah meraih posisi ketiga.

"Kali ini lawannya berat sekali. Ada 18 peserta, dua wanita dan 16 pria," ungkap Alex. Rincian peserta, AS (2), Kolumbia (1), Jepang (2), Swiss (1), Inggris (1), Singapura (1), Taiwan (1), Indonesia (1), ,Hongkong (3), Cina (4), dan Belgia (1). Peserta wanita lainnya, Naomi Schiss, finis di urutan ke-9. "Jadi untuk Kelas Wanita Alexandra yang terbaik," jelas Alex.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas