Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Panji Taklukan Unggulan Pertama

Bertanding di PB Djarum di GOR Jati, Panji berhasil memenangkan laganya ini melalui pertarungan tiga game 21-12, 15-21 dan 21-13.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Panji Taklukan Unggulan Pertama
kompas.com
Panji Ahmad Maulana 

TRIBUNNEWS.COM - Panji Ahmad Maulana taklukan Unggulan Pertama Pebulutangkis nomor tunggal putra, U17, Panji asal PB Mutiara, melangkah ke babak perempatfinal Blibli.com Flypower Asia Youth U17 & U15 Championships 2013, setelah berhasil mengalahkan pemain unggulan pertama, Ng Zin Rei Ryan asal Singapura.

Bertanding di markas besar PB Djarum di GOR Jati, Panji berhasil memenangkan laganya ini melalui pertarungan tiga game 21-12, 15-21 dan 21-13.

“Sebetulnya stamina saya sudah habis, makanya saya bisa kalah di game kedua, tapi di game ketiga saya mau memaksakan diri untuk bisa bermain,” ujarnya.

Di babak kedua sebelumnya, Panji pun dipaksa bermain tiga game. Menghadapi tunggal asal Hong Kong Chung Yonny, atlet yang lahir 21 Juli 1997 ini menang dengan 21-19, 17-21 dan 21-9.

Berhasil masuk ke babak perempat final, Panji sudah dinanti oleh rekan satu timnya, Enzi Shafira yang merupakan unggulan enam.

“Besok (11/10) saya lawan Enzi, teman satu tim. Biasanya lawan teman satu tim justru lebih sulit, karena masing-masing sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan di lapangan,” ujarnya.

Namun Panji sendiri mengaku sudah dua kali berhadapan dengan Enzi dan ia berhasil memenangkan pertandingan di kedua laga.

BERITA TERKAIT

“Kemenangan itu tentu jadi modal saya untuk pertandingan nanti,” pungkasnya. (Berita Kota Super Ball/Murtopo)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas