Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Chicago Bulls Kehilangan Derrick Rose di Laga Pra-Musim

Kabar buruk kembali datang buat penggemar Chicago Bulls.

zoom-in Chicago Bulls Kehilangan Derrick Rose di Laga Pra-Musim
AFP
Derrick Rose 

TRIBUNNEWS.COM – Kabar buruk kembali datang buat penggemar Chicago Bulls. Bintang andalannya, Derrick Rose mengalami cedera lutut kiri. Akibatnya dia tak bisa memperkuat Bulls di laga pra musim NBA melawan Washington Wizards.

Rose sendiri mengatakan dia dalam kondisi yang sudah mendingan namun dia tak akan main. "Saya baikan, Saya bisa main tapi pelatih memutuskan saya disimpan. Saya tak bisa komplain masalah itu.

"Kami semua harus menarik nafas, Derick Rose terpaksa tak bisa main karena cedera lutut kiri. Tim mengatakan mereka sudah mewaspadainya, Joakim Noah juga out#Bulls," demikian kicauan K.C Johnson dari Chicago Tribune.




Tak cuma Chicago Bulls yang menghadapi masalah pemain cedera, dilansir bolanews.com, tim Brooklyn Nets juga mengalaminya. Mereka kemungkinan besar akan mengawali NBA musim 2013/14 tanpa dipekuat bintangnya, Deron Williams.

Williams mengalami cedera engkel kanan saat melakoni latihan bersama Nets. cedera tersebut memaksanya absen dalam laga pramusim, termasuk ketika kalah 88-99 dari Detroit Pistons pada Sabtu (12/10/2013).

Pelatih Nets, Jason Kidd, tak menutup kemungkinan bagi Williams untuk absen di laga pertama musim reguler. Namun, ia tetap optimstis meski harus tampil tanpa sang bintang.

"Kami tidak terburu-buru. Jika kami harus memulai musim tanpa dia, saya rasa kami merasa nyaman. Akan tetapi, kami bakal lebih nyaman kalau dia bisa bermain di awal musim," ucap Kidd seperti dilansir ESPNNewYork. "Jika dia siap, dia akan bermain. Kami hanya perlu menunggu," imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Pertandingan perdana Nets di musim depan akan berlagsung pada 30 Oktober. mereka akan melakukan perjalanan ke Cleveland untuk menantang Cavaliers. (Tribunnews.com/mba)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas