Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Imam Tohari Targetkan Gelar di Tunggal Putra Yunior

Jonatan juga diharapkan bisa merebut gelar juara di ajang BWF World Junior Championships 2013 yang akan digelar di Bangkok, Thailand, pekan ini.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Imam Tohari Targetkan Gelar di Tunggal Putra Yunior
djarumbadminton.com
Jonathan Christie 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih nomor runggal putra pelatnas pratama, Imam Tohari, mengakui bahwa saat ini di sektor tunggal putra baru Jonatan Christie yang dinilai sudah memiliki kemampuan kumplit di level yunior.

Jonatan juga diharapkan bisa merebut gelar juara di ajang BWF World Junior Championships 2013 yang akan digelar di Bangkok, Thailand, pekan ini.

"Memang di sektor tunggal putra baru Jonatan sudah lebih matang kemampuannya dengan tiga pemain tunggal putra lainnya. Tapi pemain lain seperti Ihsan Maulana Mustofa, Fikri Ihsandi Hadmadi dan Muhammad Bayu Pangisthu juga memiliki peluang sebab dalam pertandingan tidak bisa diramalkan," ujar Imam Tohari ketika ditemui di Pelatnas Cipayung.

Menurut Imam, target para pebulutangkis tunggal putra yunior adalah minimal lolos ke babak semifinal di kategori perorangan.

"Kuncinya adalah di pertandingan babak perempatfinal. Jika mereka bisa mengatasi lawan di babak tersebut kemungkinan di babak selanjutnya bisa akan lebih mudah dan mental bertarung juga akan lebih kuat jika sudah masuk babak semifinal," ujar Imam. (Berita Kota Super Ball/Murtopo)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas