Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Maria Sharapova Diisukan Hamil

Sejumlah media cetak dan daring di Bulgaria ramai memuat isu Maria Sharapova kini sedang berbadan dua

Penulis: Deny Budiman
zoom-in Maria Sharapova Diisukan Hamil
net
Grigor Dimitrov bersama Maria Sharapova 

TRIBUNNEWS.COM – Sejumlah media cetak dan daring di Bulgaria ramai memuat isu Maria Sharapova kini sedang berbadan dua, hasil hubungannya dengan kekasihnya, petenis Bulgaria, Grigor Dimitov. Secara diplomatis, Sharapova menepis isu tersebut.

Adalah Novini yang pertama melepaskan isu kehamilan itu. Akhir pekan lalu, situs berita nomor satu di Bulgaria tersebut menyiarkan kabar bahwa Masha, panggilan Maria Sharapova, telah memeriksakan diri ke sebuah klinik kebidanan dan kandungan di Los Angeles akhir bulan lalu.

Spekulasi itu menguat karena Maria Sharapova absen mengikuti turnamen WTA penutup akhir tahun di Istanbul, Turki 22-27 Oktober dengan alasan cedera bahu. Padahal, seperti ditulis di situs tersebut, petenis asal Rusia tersebut juga rehat dengan alasan kehamilan.

Sebelumnya, bersama Dimitrov pula, Maria Sharapova terlihat nongkrong di sebuah restoran di Los Angeles dimana ia hanya memesan segelas air putih --hal itu makin menguatkan kecurigaan bahwa dirinya sedang hamil.

Baik Maria Sharapova maupun Dimitrov belum memberikan pernyataan terkait isu kehamilan tersebut. Namun, lewat situs pribadinya, Maria Sharapova memberikan jawaban diplomatis yang secara tak langsung membantah isu tersebut.

Menurutnya, ia siap untuk bermain tenis lagi, sekalipun itu hanya di ajang ekshibisi, pada Desember mendatang. Ia mengumumkan akan berlaga di Bogota, Meksiko City, dan Thailand sebagai persiapan untuk melakoni musim 2014.

Ini bukan kali pertama Maria Sharapova diisukan berbadan dua. Saat masih menjalin hubungan dengan mantan pebasket NBA, Sasha Vujacic pada 2012, ia pun sempat terkena gosip hamil. Bedanya, ketika itu ia sendiri sempat "tergoda" untuk benar-benar memeriksakan diri ke dokter kandungan lantaran di saat bersamaan ia merasa ada yang tak beres dengan perutnya.

BERITA TERKAIT

"Aku menjalani beberapa tes, di antaranya tes darah, dan USG. Mereka mengatakan mungkin aku seharusnya beristirahat. Aku baik-baik saja, dan tidak hamil. Aku pikir itu hanya tanda bahwa aku butuh istirahat beberapa pekan," katanya waktu itu.

Sebelumnya, Maria Sharapova pun sibuk membantah dirinya telah bertunangan dengan Dimitrov. Kedekatannya dengan petenis Bulgaria --meski mereka mati-matian berusaha menutupi hubungan tersebut -- memang kerap menimbulkan sejumlah isu.

Kini, Maria Sharapova mengaku sedang menikmati masa pemulihan dengan banyak melakukan aktivitas ringan di luar ruangan. Pekan lalu misalnya, ia berjalan-jalan dengan kekasihnya menikmati panorama eksotis di Swedia.

"Saya bukan seorang yang menyukai udara dingin, tetapi berlatih fisik di tengah-tengah hutan yang ditandai dengan dedaunan yang berwarna kuning dan jingga memang memberi sensasi tersendiri," kata Sharapova seperti dikutip 10sballs.com. Melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter, Sharapova juga mengunggah beberapa gambar yang memperlihatkan keberadaannya di Swedia. (Tribunnews.com/den)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas