Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Allan Iverson Bakal Hibur Grand Final Streetball LA Lights 2013

Setelah berlangsung selama tujuh bulan sejak wal April 2013, kompetisi LA Lights Streetball 2013 kini memasuki babak grand final.

Allan Iverson Bakal Hibur Grand Final Streetball LA Lights 2013
zimbio.com
Allan Iverson 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah berlangsung selama tujuh bulan sejak wal April 2013, kompetisi LA Lights Streetball 2013 kini memasuki babak grand final.

Diselenggarakan di Plasa Barat Senayan, Jakarta tanggal 26 Oktober 2013 mendatang, sebanyak 48 pemain terbaik yang telah tersaring dari seluruh Indonesia akan ditantang untuk menampiulkan trik paling seru dan berani yang mereka miliki untuk menjadi bintang streetball Indonesia di tahun 2013 dan hanya 8 streetballer terbaik yang berjal menyandang gelar All Star LA Lights Streetball 2013.

Sebagai bintang tamu dalam kompetisi ini adalah Allen Iverson, mantan bintang NBA yang dikenal dengan prestasinya sebagai rookie of the year 1997 dan NBA most valuable player 2001.

"Allan Iverson merupakan salah satu pemain yang berprestasi dalam dunia basket yang memulai karirnya dari nol. Kecepatannya yang luar biasa membuatnya menjadi pemain yang disegani lawan," ungkap Brand Manager LA Lights, Ivan Prawira Rahayu di STC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2013).

Dikatakannya, apa yang didapat oleh Allan Iverson tidak didapat begitu saja, tekad yang kuat untuk maju, keberanian serta passion membuatnya berhasil menjadi seorang atlet yang memiliki nama besar bahkan melegenda dalam liga NBA.

"Allen merupakan contoh nyata yang menggambarkan semangat Lets Do It dan hal positif inilah yang kami harapkan dapat dilihat dan menginspirasi masyarakat Indonesia," jelas Ivan Prawira Rahayu.

Selain Allen Iverson, LA Lights turut mendatangkan empat orang pemain streetball yang tengah bersinar di kalangan penggemar streetball di Amerika, yaitu Jesse 'Spin Cycle" LeBeau, Chris "Hoopstar" Staples, Haneef "Young Hollywood" Munir dan Isaac "Sir Isaac" White.

Pada puncak grand final, keempatnya bersama dengan Allen Iverson akan berhadapan dengan para streetballer Indonesia terpilih. (tb)

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas