Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

LeBron James Sambut Kembalinya Derrick Rose

LeBron James siap menyambut kembalinya Derrick Rose yang sudah siap main lagi setelah digayut cedera.

LeBron James Sambut Kembalinya Derrick Rose
AFP
LeBron James dan Derrick Rose 

TRIBUNNEWS.COM – Bintang Miami Heat, LeBron James siap menyambut kembalinya Derrick Rose yang sudah siap main lagi setelah digayut cedera.

"Saya senang dengan kembalinya dia bertanding lagi. Saya senang melihat performa dia tahun lalu. Dia tampak begitu kuat menghadapi semua kendala yang dihadapi. Banyak yang memberikan kritikan buat dia tapi dia bisa menghadapinya dengan berusaha tampil terbaik," kata LeBron James seperti dilansir espn.

Rose pada musim 2012/2013 sempat lama absen karena mengalami cedera. Menghadapi musim ini dia sudah siap tampil lagi. Rose sudah menunjukkan performa permainan terbaiknya pada saat tampil di laga pramusim. Dia pernah menyumbang 26 poin saat BUlls mengalahkan Oklahoma City Thunder 104-95.

Di antara rekan setim, LeBron James juga menyambut kedatangan rekan baru. Greg Oden akan memulai debutnya secara penuh bersama Miami Heat. Oden sempat tampil selama empat menit terakhir saat Heat melawan New Orleans Pelicans, Rabu (23/10/2013) malam, pada laga pramusim.

LeBron James mengaku senang melihat Oden akhirnya kembali di ke lapangan. "Ini adalah momen yang sangat spesial. Saya tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya tiga tahun lebih jauh dari permainan. Rasanya seperti momen membanggakan. Saya turut bahagia untuknya ketika kembali ke lapangan," kata James.

"Saya hanya bisa membayangkan betapa gembiranya ia ketika kembali. Mungkin saya akan ikut bersulang untuknya. Saya bukan seorang peminum, namun saya akan tetap bersulang dengannya, karena ini adalah momen yang luar biasa," tambah James.

Pelatih Heat, Erik Spoelstra mengatakan bahwa Oden akan mendapatkan gilirannya untuk bermain, sebagai imbalan atas ketekunannya menjalani rehabilitasi sejak masuk Heat, musim panas lalu. Operasi lututnya dilakukan pada 2012, di tahun yang sama saat ia keluar dari Portland Trail Blazers. (Tribunnews.com/mba)

Ikuti kami di
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas