Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Oegroseno Berhalangan Hadir di Munaslub PTMSI tapi Kirim Ajudannya

Komjen Oegroseno berhalangan menghadiri Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PTMSI

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Oegroseno Berhalangan Hadir di Munaslub PTMSI tapi Kirim Ajudannya
jakartagreater.com
Oegroseno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisaris Jenderal (Komjen) Oegroseno berhalangan menghadiri Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PTMSI yang digagas oleh perwakilan mayoritas Pengprov PTMSI, Kamis (31/10/2013) di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Kendati demikian, peserta Munaslub yang mengatasnamakan Presidium PTMSI secara aklamasi tetap mengusung nama Wakapolri itu sebagai Ketum Umum PTMSI masa bakti 2013-2017.

Wakapolri Komjen Oegroseno berhalangan hadir karena sakit. Orang nomor dua di jajaran kepolisian ini mengutus seorang ajudannya ke acara Munaslub.

ATLET JANGAN JADI KORBAN

Pelaksanaan Munaslub PTMSI ini digelar ditengah persiapan serius yang dilakukan atlet-atlet tenis meja nasional menghadapi SEA Games Myanmar, Desember.

Ini merupakan Munaslub kedua yang digagas oleh Presidium PTMSI. Pada September lalu, Munaslub gagal dilaksanakan karena sebagian peserta disebutkan bukan perwakilan sah dari pengprov PTMSI terkait.

"Konflik organisasi ini semoga tidak mengganggu persiapan atlet-atlet kita," kata seorang pembina tenis meja nasional. "Atlet jangan sampai menjadi korban," tambahnya. (tb)

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas