Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Asty Ananta Gregetan Nonton Bulu Tangkis

Biar gregetan Asty justru merasa terhibur dengan melihat pertandingan bulu tangkis. Baginya bulu tangkis tidak mudah, karena butuh kecepatan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Asty Ananta Gregetan Nonton Bulu Tangkis
/JEPRIMA
Aktris sinetron, presenter, model, dan bintang iklan, Annastya Yuntya Eka Wardhani atau yang dikenal sebagai Asty Ananta. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Meski tak hobi main bulu tangkis, artis cantik Asty Ananta berusaha untuk tidak ketinggalan menyaksikan siaran langsung pertandingan bulu tangkis.

"Aku sampai gregetan kalau sudah nonton siaran langsung pertandingan bulu tangkis, salah satu timnya adalah Indonesia. Sayang aja mau teriak nggak enak, tapi emang bikin gregetan. Pas sekali pernah lihat satu pertandingan yang rally, haduh kok lama juga bisa dapat poinnya. Aku sampai ikutan capek karena lihat pemainnya yang memang seperti nggak capek. Gregetan lagi pas lihat pemainnya balas-balasan smash," kata Asty, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Biar gregetan Asty justru merasa terhibur dengan melihat pertandingan bulu tangkis. Baginya bulu tangkis tidak mudah, karena butuh kecepatan.

"Coba bayangkan, pas harus mengembalikan serangan lawan dari ujung terus main lagi di dekat net, kalau nggak lincah mana mungkin? Itu juga kadang yang bikin gregetan. Asyik lagi kalau lihat yang mainnya ganda. Kelihatan kompak banget, padahal lapangan yang buat main nggak seberapa besar," ujar Asty.

Awalnya, Asty kurang suka menonton pertandingan olahraga di televisi. Namun karena ada pengalaman bertemu langsung sejumlah atlet bulu tangkis nasional, saat mengikuti acara bertema bulu tangkis, dara berparas ayu ini akhirnya menyukainya olah raga tepok bulu ini.

"Tapi mungkin memang nggak terlalu sering, karena aku juga ada kesibukan kerja. Nah, makanya nonton pas memang ada kesempatan aja. Beberapa kali dapat kesempatan, pas libur kerja pas ada siaran langsung bulu tangkis. Nah, itu jangan sampai dilewatkan," katanya.

Namun akan lebih baik lagi, lanjutnya, jika bisa menyaksikan langsung di lapangan.

BERITA TERKAIT

"Seperti waktu aku ngikutin acara bulu tangkis di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu," kata Asty.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Jumat (01/11/2013)

Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas