Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kido dan Pia Sehari Kalah Dua Kali

Sementara Pia yang berpasangan dengan Rizki Amelia Pradipta, takluk di tangan ganda muda Thailand

Editor: Ravianto
zoom-in Kido dan Pia Sehari Kalah Dua Kali
PBSI
Pia Zebadiah / Rizki Amelia 

TRIBUNNEWS.COM, SHANGHAI - Ganda campuran Indonesia, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet gagal melaju ke perempat final China Open Superseries Premier 2013, setelah dikalahkan wakil Denmark, Anders Kristiansen/Julie Houmann, 21-10, 16-21, 16-21, di Shanghai, Kamis (14/11/2013).

Kido/Pia mengawali pertandingan dengan baik. Ganda Indonesia memimpin jauh 12-2 padagame pertama. Namun, ganda Denmark tidak cepat menyerah dan mengejar hingga 10-13. Kido/Pia pun membalasnya dengan mengambil delapan angka beruntun yang memastikan mereka memenangi game ini dengan 21-10.

Pertandingan memanas di game kedua. Kido/Pia sempat unggul tipis 9-8. Kristiansen/Houmann menyamakan angka dan berbalik memimpin 12-9. Banyak melancarkan pukulan net tipis, ganda Denmark tersebut mengamankan game kedua dengan 21-16.

Kido/Pia tak bisa kembali ke performa gemilang mereka pada game terakhir. Tertinggal 9-13, ganda Indonesia tak bisa mengejar dan kalah 16-21.

Hari ini, kakak beradik ini juga mengalami kekalahan lain saat turun di nomor ganda. Kido yang berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon, kalah dari wakil tuan rumah, Liu Xiaolong/Qiu Zihan, dengan 21-18 21-17. Sementara Pia yang berpasangan dengan Rizki Amelia Pradipta, takluk di tangan ganda muda Thailand, Duanganong Aroonkesorn/Kunchala Voravichitchaikul, 11-21, 20-22.

Marcus dan Rizki juga menelan kekalahan lain hari ini, saat berpasangan di nomor ganda campuran. Mereka kalah dari wakil Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, 6-21, 6-21.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas