Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kido/Pia Akan Menghadapi Liu/Bao

Kedua pasang ganda campuran ini kembali akan saling berhadapan di babak perempatfinal Hongkong Open Superseries 2013.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kido/Pia Akan Menghadapi Liu/Bao
PBSI
Markis Kido/Pia Zebadiah di Hongkong open 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda campuran kakak-beradik, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet menyimpan rasa penasaran ingin membalas kekalahan dari Liu Cheng/Bao Yixin.

Pada pertemuan terakhir di ajang Japan Open Super Series 2013, Kido/Pia dikalahkan pasangan China tersebut melalui pertarungan sengit rubber set, 21-17, 19-21, 19-21.

Kedua pasang ganda campuran ini kembali akan saling berhadapan di babak perempatfinal Hongkong Open Superseries 2013.

Kido/Pia lebih dulu melaju ke perempatfinal setelah mengalahkan pasangan Hongkong, Wong Wai Hong/Chan Hung Yung 21-17, 21-18. Sementara Liu/Bao lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan pasangan Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova 21-14, 14-21, 21-17.

“Di perempat final, kemungkinan kami akan bertemu lagi dengan Liu/Bao. Kali ini inginnya bisa menang, karena di Japan Open kami kalah. Saat itu, kami kehilangan fokus di poin-poin kritis, seharusnya kami bisa menang. Jadi, kami mesti bisa mengatur konsentrasi agar tidak terulang lagi kejadian seperti sebelumnya,” ujar Pia pemain binaan klub Jaya Raya Jakarta seperti dikutip situs resmi PB PBSI.

Kido/Pia yang diunggulkan di tempat kedelapan, merupakan pasangan ganda campuran kedua Indonesia yang lolos ke perempat final. Sebelumnya, Praveen Jordan/Vita Marissa juga melangkah ke perempat final dengan menundukkan Max Schwenger/Carla Nelte (Jerman), 21-16, 21-19.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas