Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Samator Masih Seleksi Pemain Asing

Manajemen tim Samator sedang melihat beberapa pemain asing yang sudah masuk daftar penilaian.

Editor: Ravianto
zoom-in Samator Masih Seleksi Pemain Asing
KOMPAS/YUNIADHI AGUNG
Pemain tim Samator Surabaya, Ahmad Faisal Arifin, melakukan loncatan servis saat berhadapan dengan tim Semarang Bank Jateng dalam laga BSI Voli Proliga di Hall Basket Senayan, Jakarta, Minggu (17/2/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Tim voli putra Surabaya Samator belum menentukan siapa dan berapa pemain asing yang bakal direkrutnya. Samator masih berburu pemain asing  untuk kompetisi Proliga 2014.

Kini klub yang bermarkas di Driyorejo Gresik ini masih mencari pemain asing yang pas dan sesuai kebutuhan. Manajemen tim Samator sedang melihat beberapa pemain asing yang sudah masuk daftar penilaian.

"Ada pemain dari Brasil, Kuba, Kanada dan Serbia. Kami belum memutuskan ambil berapa dan posisi apa. Yang jelas, pemain asing itu suatu keharusan bagi tim-tim yang bermain di Proliga," sebut Hadi Sampurno, manajer tim Surabaya Samator, Selasa (17/12/2013).

Manajemen dan tim pelatih, lanjut Hadi, terus melakukan koordinasi soal pemain asing. Posisi Ibarsah Danu (pelatih Samator) yang kini sedang berada di Timnas SEA Games Myanmar, tidak jadi masalah.(fathkul alamy/surya)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas