Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport
NBA

LeBron James Bawa Miami Heat Tumbangkan Toronto Raptors

Miami Heat menunjukkan semangat yang luar biasa, ketika menghadapi Toronto Raptors di American Airlines Arena, Senin (6/1/2014).

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in LeBron James Bawa Miami Heat Tumbangkan Toronto Raptors
zimbio.com
LeBron James 

TRIBUNNEWS.COM - Miami Heat menunjukkan semangat yang luar biasa, ketika menghadapi Toronto Raptors di American Airlines Arena, Senin (6/1/2014).

Dari posisi tertinggal, Miami Heat berhasil meraih kemenangan 102-97. Miami Heat tertinggal lima angka dari Raptors ketika memasuki kuarter keempat. Pada kuarter terakhir, LeBron James Cs tampil lebih baik dan mencetak 23 angka berbanding 13 angka.

“Kami berhasil menjaga mental kami. Kami hanya meneruskan permainan kami pada kuarter-kuarter sebelumnya,” tutur Pelatih Heat Erik Spoelstra, dikutip Tribunnews.com dari ESPN.

LeBron James mencatatkan perolehan angka tertinggi pada pertandingan ini dengan 30 angka. Pemain cadangan Michael Beasley mencetak 17 angka. Dwane Wade menyusul dengan 14 angka dari 35 menit penampilannya. Foward/Center Chris Bosh menyumbangkan 8 angka.

Guard DeMar DeRozan memimpin perolehan angka Raptors dengan 26 angka. Amir Johnson dan Jonas Valaciunas masing-masing mencetak 17 angka. (*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas