Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Berry Angriawan/Ricky Karanda Angkat Koper dari Korea Open 2014

Berry/Ricky menyerah setelah berjuang tiga set dari pasangan Cina Liu Xialong/Qui Zihan dengan skor 21-23 21-16 21-18.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Berry Angriawan/Ricky Karanda Angkat Koper dari Korea Open 2014
badmintonindonesia.org
Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi di Korea Open Superseries 2014. 

TRIBUNNEWS.COM - Usaha pasangan Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi di babak kedua turnamen bulutangkis Korea Open Superseries 2014 kandas.

Berry/Ricky menyerah setelah berjuang tiga set melawan pasangan Cina yang juga unggulan ketiga, Liu Xialong/Qui Zihan. Berry/Ricky kalah dengan skor 21-23 21-16 21-18.

Langkah pasangan ini untuk menembus pertahanan Liu Xialong/Qui Zihan cukup berat. Di set pertama, Berry/Ricky menang dengan skor ketat 23-21. Di set kedua Berry/Ricky gagal menahan laju Liu Xialong/Qui Zihan dan menyerah dengan skor 16-21. Usaha untuk bisa lolos ke perempat final rupanya tidak berhenti.

Kejar mengejar angka diperlihatkan kedua pasangan. Namun Berry/Ricky tak mampu menahan laju Liu Xialong/Qui Zihan. Berry/Ricky tertahan di angka 18 dan menyerah dengan skor 18-21.

Sebelumnya pasangan ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf juga kandas di babak kedua. Wahyu/Ade menyerah dari pasangan Jepang yang juga unggulan keempat Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dengan skor 15-21, 13-21 hanya dalam waktu 33 menit.

Kekalahan dua pasang ganda putra Indonesia mengakhiri harapan Indonesia merebut gelar di Korea Open Superseries 2014. Indonesia hanya diwakili oleh ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Satu harapan lagi diharapkan muncul dari Hayom Rumbaka sore nanti.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas