Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pasangan Non Pelatnas Gideon Markus/Rizki Amelia Lewati Rintangan Pertama

pasangan ini hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk mengalahkan pasangan peringkat 144 dunia asal Malaysia.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pasangan Non Pelatnas Gideon Markus/Rizki Amelia Lewati Rintangan Pertama
ist
Pasangan ganda campuran non Pelatnas Rizki Amelia Pradipta/Gideon Markus Fernaldi. 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda campuran non pelatnas Gideon Markus Fernaldi/Rizki Amelia Pradipta memperlihatkan penampilan baiknya di babak kualifikasi Malaysia Open Superseries Premier 2014.

Pebulutangkis dari klub Tangkas Specs dan Jaya Raya Jakarta yang saat ini bertengger di peringkat 53 dunia itu hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk mengalahkan pasangan peringkat 144 dunia asal Malaysia, Muhammad Adib Haiqal Nurizwan/Sannatasah Saniru, 21-11, 21-12.

Jika ingin lolos ke babak utama, Gideon/Rizki harus menang di pertandingan berikutnya melawan pasangan tuan rumah peringkat 123, Mohd Lutfi Zaim Abdul Khalid/Amelia Alicia Anscelly. Pasangan Malaysia ini di putaran pertama mengalahkan ganda Singapura, Hee Terry/Fu Minhtian 21-16, 19-21, 24-22.

Sedangkan pasangan ganda campuran Hendara Aprida Gunawan/Aprilisasi Putri Lejarsar Variella juga takluk di tangan pasangan Thailanda Nipitphon Puangpuapech/Puttita Supajirakul dengan skor 21-14 21-12.

Walaupun sudah ada yang gugur di babak kualifikasi, Indonesia masih meloloskan pasangan ganda campuran Gideon Markus Fernaldi/Rizki Amelia Pradipta yang mengalahkan pasangan Malaysia, Muhammad Adib Haiqal Nurizwan/Sannatasah Saniru dengan skor 21-11, 21-12.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas