Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Putra Samator Usung Konsistensi

"Hasil Pekanbaru cukup bagus. Sukses tersebut diharapkan bisa berlanjut di Solo," sebut Hadi Sampurno,

zoom-in Putra Samator Usung Konsistensi
KOMPAS/YUNIADHI AGUNG
Pemain tim Samator Surabaya, I Putu Randu Wahyu (kanan atas), melancarkan smes saat berhadapan dengan tim Semarang Bank Jateng dalam laga BSI Voli Proliga di Hall Basket Senayan, Jakarta, Minggu (17/2/2013). Semarang Bank Jateng menang 3-2 (25-17, 20-25, 25-23, 20-25, 15-8). Kompas/Yuniadhi Agung (MYE) 17-02-2013 

Laporan Wartawan Surya,Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Menuai hasil sempurna di seri pertama Pekanbaru, membuat putra Surabaya Samator lebih percaya diri.

Samsul Kohar dkk mengusung bisa menjaga konsistensi ketika turun di seri kedua voli BSI Proliga di GOR Sritex Solo, 17-19 Januari 2014.

Samator dijadwalkan melakoni dua pertandingan di Solo, yakni menghadapi Jakarta Electric PLN, Sabtu (18/1/2014) dan melawan Palembang Bank Sumsel, Minggu (19/1/2014). Dua tim itu dinilai Samator cukup solid karena punya materi pemain bagus.

Manajer tim Samator Hadi Smpurno meminta, semua pemain bisa menunjukan permainan yang konsisten seperti laga seri pertama di Pekanbaru.

"Hasil Pekanbaru cukup bagus. Sukses tersebut diharapkan bisa berlanjut di Solo," sebut Hadi Sampurno, Jumat (17/1/2014).

Menghadapi Electric dan Bank Sumsel, kata Hadi, dibutuhkan kerja keras. Kedua tim tersebut juga memerlukan kemenangan supaya bisa mendongkrak posisi dalam klasemen Proliga.

BERITA REKOMENDASI

Menurut Hadi, selama satu pekan terakhir ini Samator sudah memperbaiki kekuarangan atas penampilan di seri pertama. Riceive (penerimaan bola pertama) dan kekompakan kerja sama tim terus ditingkatkan.

"Kerja sama tim harus selalu ditingkatkan terus. Karena pemain belum lama berkumpul untuk Proliga," ucap Hadi.

Pada Proliga kali ini, pemain Samator baru berkumpul bersama secara utuh satu tim pada awal Januari 2014. Termasuk dua pemain asing asal Kuba yang diambil Samator.

Kedua pemain Kuba yang diambil Smator kali ini, yakni Raydel Aquirre dan Gonzales Ridel. Mereka bekerja sama dengan  Samsul Kohar,  Mafud Nurcahyadi, Velg Dany dan Randu.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas