Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Rafael Nadal Bikin Pacar Sharapova Menangis

Petenis peringkat satu dunia, Rafael Nadal telah membuat pacar Maria Sharapova, Grigor Dimitrov menangis

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Rafael Nadal Bikin Pacar Sharapova Menangis
zimbio.com
Rafael Nadal 

TRIBUNNEWS.COM – Petenis peringkat satu dunia, Rafael Nadal telah membuat pacar Maria Sharapova, Grigor Dimitrov menangis. Memakai handuk, Igor tampak menyeka kedua matanya yang tampak berkaca-kaca usai pertandingan perempatfinal Australia Terbuka di Rod Laver Arena, Rabu (22/1/2014).

Pada pertandingan yang berlangsung hampir empat jam tersebut, Nadal menang dengan skor 3-6, 7-6 (3), 7-6 (7), 6-2.

Awalnya, Igor memperlihatkan permainan yang baik di set pertama. Namun setelah selesai set pertama itu, pada dua set berikutnya dia tak bisa memaksimalkan momen-momen krusial sebelum petenis berusia 22 tahun dari Bulgaria itu takluk 2-6 di set keempat. "Saya beruntung, dia gagal melepaskan forehand yang mudah lagi," kata Nadal dilansir AP.

Meski menang, Nadal merasa lawannya telah membuat perlawanan yang sengit. Bahkan telapak tangan kiri Nadal terluka berdarah karena lecet.

Dengan kemenangan ini, Nadal lolos semifinal. Calon lawan yang akan dihadapi adalah pemenang pertandingan antara Roger Federer melawan petenis Inggris, Andy Murray.

Di partai perebutan tiket final lainnya akan bertanding petenis Republik Ceko, Tomas Berdych melawan Stanislas Wawrinka dari Swiss.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas