Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Devota Rahawarin: Jakarta BNI 46 Belum Kompak

"Kerjasama tim kami masih kurang terutama toser dan spiker belum padu," ujar Devota.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Devota Rahawarin: Jakarta BNI 46 Belum Kompak
ist

TRIBUNNEWS.COM - Kapten baru tim putri Jakarta BNI 46, Devota Rahwarini, mengaku bahwa hingga akhir putaran pertama tim Jakarta BNI 46 masih belum memperlihatkan kekompakan timnya.

Devota, pemain asal TNI AD itu baru memperkuat tim Jakarta BNI 46 sejak awal pekan ini dan baru dua kali bergabung untuk latihan sebelum berlaga menghadapi Jakarta Popsivo PGN, Jumat (24/1/2014) malam lalu.

Dia menggantikan posisi Panggih Nigrahaeni yang mengalami cedera di pertandingan pertama di Pekanbaru, dua minggu lalu.
Mengevaluasi hasil pertandingan melawan Jakarta Popsivo PGN, Devota menilai bahwa timnya masih belum padu kerjasama timnya.

Di lini menyerang, antara toser dan spiker masih belum kompak sehingga serangan-serangan mereka tumpul dan kerap dibaca oleh para pemain Jakarta Popsivo PGN.

"Kerjasama tim kami masih kurang terutama toser dan spiker belum padu," ujar Devota.

Sementara pelatih Jakarta BNI 46, Nur Hariri menilai timnya masih harus memperbaiki resive atau penerimaan bola serta servis mereka.

"Penerimaan bola tim kami buruk sehingga berpengaruh pada serangan-serangan kami. Kami juga tidak bisa mengantisipasi bola-bola liar. Ini yang harus kami benahi untuk pertandingan selanjutnya," ujar Nur Hariri.

BERITA REKOMENDASI

Selanjutnya Jakarta BNI 46 akan menghadapi Jakarta Electric PLN di pertandingan kedua seri Jakarta BSI Proliga 2014, Sabtu (25/1/2014) sore.

Saat ini Jakarta BNI 46 berada di posisi keempat papan klasemen sementara BSI Proliga 2014 dengan 3 poin. Dari lima kali bertanding mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan sisanya empat kali kalah.

Posisi mereka masih bisa digeser rival mereka seperti Jakarta Electric PLN dan Jakarta Bank DKI.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas