Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sarat Dendam di Proliga Seri 2 di Malang

Laga sarat dendam akan tersaji di Bina Sarana Informatika (BSI) Proliga seri 2

Editor: Ravianto
zoom-in Sarat Dendam di Proliga Seri 2 di Malang
Berita Kota Super Ball - Murtopo
Tim voli putra Jakarta Electric PLN vs tim Solo Bank Jateng. 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Laga sarat dendam akan tersaji di Bina Sarana Informatika (BSI) Proliga seri 2 di GOR Ken Arok, 31 Januari-2 Februari 2014.

Tim yang kalah di seri 1 lalu akan membalas dendam di seri 2 ini. Dendam kesumat dikemukakan manajer tim putri Jakarta Electric PLN, Heri Hermawan. Dalam seri 2 ini Jakarta Electric PLN akan berhadapan dengan Jakarta Pertamina Energi dan Manokwari Valeria. Jakarta Electric PLN kalah 0-3 dari Manokwari, dan kalah 0-3 dari Jakarta Pertamina Energi di seri 1 lalu.

"Kami berharap hasil di Malang bisa berbalik. Kami akan berusaha mendapat kemenangan disini," kata Heri, Kamis (29/1/2014).

Sesumbar Heri ini bukan tanpa alasan. Tim yang dipercaya sebagai tuan rumah ini akan memanfaatkan faktor tuan rumah untuk meraih kemenangan. Karyawan PLN akan dikerahkan ke GOR Ken Arok untuk memberikan dukungan. Selain itu, manajemen akan memberikan bonus kepada pemain.

"Semua pemain akan mendapat bonus bila menang," tambahnya.

Tim putra Jakarta Electric PLN pun tak kekalahan di seri 1 lalu terulang. Tim putra siap meladeni dua tim yang sempat membekuknya di seri 1 lalu, Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Energi.

Saat itu Jakarta Electric PLN kalah 0-3 dari Jakarta BNI 46 dan kalah 1-3 dari Jakarta Pertamina Energi. Pelatih tim putra Jakarta Electric PLN, Putut Marhaento mengakui kekuatan di BSI Proliga tahun ini merata. Tapi tim pelatih sudah memperbaiki kesalahan di seri 1 lalu.
Menurutnya, pemain mudah panik selama melakoni laga di seri 1.

BERITA REKOMENDASI

"Di seri 2 ini anak-anak harus lebih tenang," tambahnya.(zainuddin/surya)

Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas