Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ganda Putra Dadakan Djarum Kudus Tampil Memukau

Ahsan/Berry bahkan membuat kejutan dengan menumbangkan ganda putra ranking tiga dunia, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, 21-16, 22-20.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ganda Putra Dadakan Djarum Kudus Tampil Memukau
ist
Djarum Superliga 2014 

TRIBUNNEWS.COM - Kekuatan Djarum Kudus di sektor ganda putra terbilang cukup mengejutkan.

Di ajang Djarum Superliga Badminton 2014 yang digelar di DBL Arena, Surabaya, Selasa (4/2/2014) itu, dua racikan baru ganda putra Djarum Kudus cukup mumpuni. Kedua pasangan ganda dadakan, Fran Kurniawan/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan menjadi penyumbang poin. Sayang Djarum kalah dari Unisys Japan 2-3.

Ahsan/Berry bahkan membuat kejutan dengan menumbangkan ganda putra ranking tiga dunia, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, 21-16, 22-20.

Ahsan yang merupakan pemain ranking satu dunia bersama Hendra Setiawan, tercatat sudah beberapa kali mengalahkan ganda asal Jepang tersebut. Begitu pun Berry yang biasa berpartner dengan Ricky Karanda Suwardi, juga pernah mengalahkan Endo/Hayakawa.

“Saya baru berpasangan dengan Ahsan di turnamen ini, tapi sebelumnya kami sudah latihan bersama selama seminggu. Kami juga pernah bertemu Endo/Hayakawa dengan partner berbeda dan pernah menang, jadi kami punya bekal. Selain itu kami mainnya nothing to lose,” ujar Berry.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas