Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jaya Raya Jakarta dan Mutiara Cardinal Bandung Berebut Satu Posisi di Laga Final

Mutiara Cardinal Bandung memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah mengamankan posisi runnerup grup Y, di bawah Unisys Japan.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jaya Raya Jakarta dan Mutiara Cardinal Bandung Berebut Satu Posisi di Laga Final
ist
Djarum Superliga 2014 

TRIBUNNEWS.COM - Jaya Raya Jakarta dan Mutiara Cardinal Bandung akan saling berhadapan di laga semifinal beregu putri Djarum Superliga Badminton 2014 yang akan digelar pada Jumat, (7/2/2014), mulai pukul 18.00 WIB di DBL Arena, Surabaya.

Mutiara Cardinal Bandung memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah mengamankan posisi runnerup grup Y, di bawah Unisys Japan.

Sementara Jaya Raya Jakarta lolos ke babak semifinal setelah mampu mengamankan posisi puncak klasemen Grup X dengan meraih empat kemenangan dari empat pertandingan di babak penyisihan. Renesas Japan sendiri berada di posisi kedua dengan meraih tiga kemenangan.

Menurut manajer tim Renesas Japan, Akihiro Imai, peluang timnya untuk lolos ke babak final cukup berat karena Unisys adalah tim yang kuat.

"Terutama di tunggal dan ganda pertama. Namun kami anggap ini sebagai tantangan untuk kami. Tunggal pertama Unisys, Sayaka Takahashi, adalah pemain yang bagus, kami mengakui tampaknya akan sulit mengalahkan Sayaka. Peluang kami sepertinya ada di dua nomor ganda dan satu poin dari tunggal kedua atau ketiga,” ujar Akihiro Imai.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas